alexa snippet

EICMA 2017

Honda Monkey 125 Konsep Tetap Imut dengan Power Lebih Besar

Honda Monkey 125 Konsep Tetap Imut dengan Power Lebih Besar
Honda Monkey yang lahir pada awal tahun 1960 siap diproduksi ulang dengan menggunakan kapasitas mesin 125cc. FOTO/ GETTY
A+ A-
MILAN - Honda Monkey yang lahir pada awal tahun 1960 siap diproduksi ulang dengan menggunakan kapasitas mesin 125cc.  Update Honda Monkey tersebut diperkenalkan di EICMA 2017

Seperti dilansir dari Motoradd,  motor klasik ini telah diperkenalkan di EICMA 2017, menurut Honda, Sementara Honda Monkey hadir dengan profil lebih tinggi dan laburan warna hijau. Kesan retro tampak kuat di model yang satu ini.

Motor ini mungil, namun adrenalin berkendara serta kesenangan mengemudikannya tetap akan menjadi catatan yang tak terlupakan. Motor ini cukup mewakili untuk sekedar menemani aktivitas harian pemiliknya.



Powesporthonda.com pun mengatakan kalau motor ini dibekali fitur ala motor modern, mulai dari sensor mesin, suspensi, hingga warna-warni yang memikat. Beberapa varian pun kedepannya akan mengadopsi tema tertentu, seperti 'Scrambler' misalnya.

Mungkin kalau boleh dikatakan, inilah motor mungil buatan Honda paling ideal saat ini.  Belum diketahui, detail sebenarnya dari motor ini. Adapun rencana Honda untuk memproduksinya masih belum diketahui.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top