alexa snippet

Royal Enfield Bangkitkan Kembali Dua Produk Lawas Legendaris

Royal Enfield Bangkitkan Kembali Dua Produk Lawas Legendaris
Royal Enfield saat mengenalkan dua motor legendarisnya di gelaran EICMA Motor Show 2017, Milan, Italia. Foto/ist
A+ A-
MILAN - Royal Enfield, brand global di segmen sepeda motor berkapasitas 250-750 cc membangkitkan kembali warisan legendarisnya. Secara resmi mereka menampilkan sepeda motor dua silinder modern terbarunya di gelaran EICMA Motor Show 2017, Milan, Italia.

Di EICMA Motor Show 2017, Royal Enfield memboyong Interceptor INT 650 dan Continental GT 650. Dilansir darI Indianautos, Rabu (15/11/2017), Interceptor INT 650 mengusung konsep berkendara santai yang populer pada tahun 1960-an.

Dengan tangki bahan bakar klasik model tear-drop shaped, jok kembar berlapis dan setang lebar yang kokoh, Interceptor INT 650 tampak gagah layaknya sebuah Roadster. Sasis cradle berlapis baja khusus membuat Interceptor INT 650 terlihat sebagai sepeda motor multifungsi yang sangat cocok dikendarai di dalam kota maupun untuk berjalan-jalan santai.

Untuk urusan tenaga, sepeda motor ini menggendong mesin dua silinder modern berkapasitas 650 cc. Platform anyar tersebut adalah single overhead cam, 8 valve, berpendingin udara, serta mesin dua silinder paralel 648cc yang menghasilkan daya 47bhp dan torsi 52Nm.

"Pada intinya sepeda motor ini mempertahankan desain dan karakter old school-nya, namun dikembangkan dengan seluruh basis mesin yang modern serta gabungan karakter yang lincah, kokoh, ergonomis dan stylish," ucap Siddhartha Lal, CEO Royal Enfield.

Sedangkan Continental GT 650 tetap mempertahankan karakter cafe racer yang kuat dengan membawa inovasi baru dari sisi teknis dan desain. Memang, seluruh mesin, sasis, dan spare parts cenderung sama dengan kembarannya, Interceptor INT 650. Namun tingkat kenyamanan dan gaya yang berbeda.

Sepeda motor ini memiliki sandaran depan gagah, serta kesan sporty dan speedy yang kuat. Kenyamanan yang ditawarkan Continental GT 650 meliputi setang tengah (mid-level) yang mudah dijangkau, memberikan perpaduan optimal kemudi serta kapasitas tangki bensin hingga 12,5 liter.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top