alexa snippet

Smartwatch Fossil Q Control Bisa Difungsikan Selama 24 Jam

Smartwatch Fossil Q Control Bisa Difungsikan Selama 24 Jam
Smartwtch Fossil Q Control. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Fossil kembali mengguyur pasar smartwatch dengan perangkat barunya. Padahal hingga Oktober 2017, mereka tidak kurang telah merilis 300 smartwatch-nya.

Kali ini Fossil melepas jam pintar berlabel Q Control. Tidak seperti smartwatch Fossil lainnya, yang satu ini ditujukan untuk kategori pembeli tertentu.

Fossil Q Control adalah smartwatch sporty pertama yang dibuat oleh mereka. Seperti yang diharapkan, jam ini menjalankan sistim operasi Android Wear 2.0 dan mendukung penuh iPhone dan handset Android yang menjalankan OS 4.3 atau yang lebih baru. Fosil juga membenarkan fitur smartwatch terhubung dengan GPS dan kompatibilitasnya dengan Strava, begitu juga dengan Google Fit.

Dilansir dari Phonearena, Q Control diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100 bersama memori internal seluas 4 GB. Baterai yang mengoperasikan smartwatch ini menawarkan pemakaian selama 24 jam.

Pihak perusahaan memenjanjikan smartwatch dilengkapi sensor detak jantung dan beberapa tampilan jam tangan digital unik. Fosil mengumumkan Q Control tersedia untuk pembelian toko online dan ritel mulai pekan ini seharga USD275.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top