alexa snippet

Peresmian Diler Batavia Bintang Berlian - Pulogadung

Demi Xpander, Mitsubishi Janji Perbanyak Diler di Indonesia

Demi Xpander, Mitsubishi Janji Perbanyak Diler di Indonesia
MMKSI meresmikan pembukaan diler baru khusus kendaraan penumpang yang dikelola PT Batavia Bintang Berlian di Pulogadung, Jakarta Timur. FOTO WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Antusias yang sangat tinggi terhadap Mitsubishi Xpander membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersemangat membawa mobil ini menjadi varian low MPV terdepan di Indonesia. Mitsubishi pun kini fokus pada pengiriman unit ke konsumen.

Sales & Marketing Director MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan antusias yang sangat tinggi Kali ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Batavia Bintang Berlian kembali menambah diler kendaraan penumpang di Pulogadung, Jakarta Timur. Berlokasi strategis, diler ini diharapkan mampu menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di sekitar Kota Jakarta Timur.

“Pencapaian ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan layanan. Di mana pengiriman Mitsubishi Xpander ke konsumen menjadi fokus utama kami, dan Mitsubishi akan terus memberi pelayanan terbaik untuk konsumen" kata Irwan Kuncoro saat peresmian diler  Batavia Bintang Berlian, di Pulogadung Jakarta, Rabu (15/11/2017).



Sementara itu, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Osamu Iwaba mengatakan, permintaan yang sangat tinggi terhadap Mitsubishi Xpander membuat Mitsubishi ingin memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen

“Kami akan terus menambah jaringan diler Mitsubishi Motors untuk mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia dan menyediakan layanan bagi konsumen di Indonesia," tambah Osamu Iwaba di tempat yang sama.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan, kelegaan kabin, karakter, kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu serta dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.

”Xpander adalah mobil yang memberi kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya,” tandas Osamu.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top