alexa snippet

Jaguar F-Type 2018 Penuh dengan Fitur-fitur Canggih

Jaguar F-Type 2018 Penuh dengan Fitur-fitur Canggih
Jaguar F-Type 400 versi 2018 yang mengusung R-Configurable Dyamics. Jaguar F-Type SVR adalah versi khusus dari F-Type yang telah diisi penuh dengan fitur yang mengagumkan. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
MILAN - Jaguar F-Type 400 versi 2018 yang mengusung R-Configurable Dyamics. Jaguar F-Type SVR adalah versi khusus dari F-Type yang telah diisi penuh dengan fitur yang mengagumkan.

Seperti dilansir dari Tech Blog, melalui teknologi Configurable Dyamics driver dapat menyesuaikan kinerja kendaraan tergantung pada kondisi.

Selain itu, Jaguar F-Type 400 didukung fitur Pro Touch 'infotainment' untuk sistem streaming music, dan aplikasi ReRun. Dikembangkan bersama GoPro, aplikasi dalam mobil dengan mesin bertenaga 400 HP (house power) ini mampu menggabungkan video kamera dengan kinerja data real-time, termasuk kecepatan, posisi throttle, pemilihan gigi, gaya pengereman dan g force.

 mobil ini ditawarkan dalam dua varian yaitu coupe dan convertible. Keduanya hadir dengan  desain eksterior dan interior yang sama.

Beberapa perubahan kecil dilakukan di F-Type SVR, seperti bumper depan, anti roll bars, sayap belakang terbuat dari serat karbon, pelek 10 inci dibungkus ban lebar, dan serat karbon di atap.

Masuk kedalam kabin terdapat jok baru dengan desain Lozenge Quilt, lingkar kemudi sporty dengan paddle shifter yang terbuat dari lapisan aluminium. Selain itu, instrument binnacle dan konsol tengah dibungkus oleh bahan suede.

Tak hanya itu, Jaguar F-Type SVR selain knalpot mobil ini bisa mengeluarkan suara lebih keras, tapi juga memangkas berat mobil sampai 16 kilogram.

Sistem keamanan dilengkapi dengan pengereman Carbon Ceramic Matrix (CCM), Electric Power Assisted Steering, Adaptive Dynamics, Torque Vectoring, Dynamic Stability Control dan sistem penggerang semua roda (AWD).

Sementara tenaganya, Jaguar F-Type SVR dibekali dengan mesin V8 5.0 liter supercharged sama yang digunakan oleh F-Type varain V8S dan R. Tenaga yang dihasilkan mencapai 575 ps dan torsi puncak mencapai 700 Nm. Mobil ini dibanderol mulai harga USD126.945 atau sekitar Rp1,70 miliar.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top