Ferrari Jakarta Nominasi Ferrari Classiche

Kamis, 16 November 2017 - 12:01 WIB
Ferrari Jakarta Nominasi Ferrari Classiche
Ferrari Jakarta Nominasi Ferrari Classiche
A A A
JAKARTA - Ferrari Jakarta mendapatkan kesempatan emas untuk menjadi dealer Ferrari Classiche. Bersama 48 dealer Ferrari resmi yang ada di 20 pasar di dunia, Ferrari Jakarta masuk nominasi Ferrari Classiche Authorised Workshops atau yang dikenal sebagai “Officina” (workshop dalam bahasa Italia).

Diketahui, Ferrari Classiche adalah dealer-dealer Ferrari yang bertugas melakukan perawatan dan restorasi mobil-mobil Ferrari klasik yang usianya sudah di atas 20 tahun. Dealer tersebut berkewajiban melakukan perawatan dengan cara yang tepat dan benar sesuai panduan Ferrari pusat di Maranello, Italia.

Dalam melakukan perawatan tersebut, Ferrari Classiche akan mendapatkan dukungan secara langsung dari departemen Ferrari Classiche di Maranello.

Sebagai gantinya, mereka harus berkomitmen dalam memelihara bengkel yang berdedikasi dan teknisi Ferrari Classiche yang terkualifikasi dan terlatih khusus untuk mengaplikasikan perawatan, perbaikan, dan sertifikasi Ferrari Classiche.

Ferrari Classiche Officina menawarkan pelayanan berkualitas tinggi bagi pelanggannya, memastikan pemeliharaan nilai kendaraan melalui awal dari proses sertifikasi Ferrari Classiche, menjaga warisan teknis dari Ferrari, yang juga menjaga investasi pelanggan dalam mobil Ferrari Classiche dan sertifikasinya.

Sewajarnya, segala bentuk pekerjaan mobil yang memerlukan rekonstruksi suku cadang atau komponen besar-yang mana memang diperlukan apabila ada isu yang terjadi pada Ferrari Classiche Certification-akan dilakukan di pabrik Ferrari.

Program ini akan dikembangkan pada masa depan dengan nominasi lebih banyak dealer yang diakui sebagai Ferrari Classiche Authorised Workshop di pasaran yang lain. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9494 seconds (0.1#10.140)