Nokia Kawinkan Smartwatch dan Jam Analog ke dalam Steel HR

Kamis, 16 November 2017 - 13:02 WIB
Nokia Kawinkan Smartwatch dan Jam Analog ke dalam Steel HR
Nokia Kawinkan Smartwatch dan Jam Analog ke dalam Steel HR
A A A
JAKARTA - Nokia mengawinkan kecanggihan smartwatch dan tampilan jam analog ke dalam produk smartwatch terbarunya yakni, Steel HR. Jam pintar ini muncul dengan monitor denyut jantung dan layar digital kecil yang memberikan informasi, seperti notifikasi pemberitahuan dan data dari berbagai aktivitas terkait penggunanya.

Steel HR juga dilengkapi dengan masa pakai baterai hingga 25 hari, bahkan lebih dalam mode tertentu. Inilah kelebihannya bila dibandingkan dengan smartwatch standar seperti Apple Watch dan berbagai perangkat Android Wear 2.0 yang ada di pasaran.

HMD menyatakan bahwa mereka telah memilih kaca sapphire pada monitor denyut jantung untuk menjamin fitur tetap bekerja walaupun dalam kedalaman air hingga 50 meter. Selain itu, ada perbaikan perangkat lunak seperti algoritma denyut jantung yang disempurnakan yang memberikan pelacakan lebih akurat.

Phonearena menginformasikan HR Steel tersedia dalam dua ukuran yakni 36 dan 40 mm. Yang pertama dijual seharga USD179,95, sedangkan yang terakhir dihargai USD199,95. Sedangkan pilihan warna untuk tombol panggilnya hitam dan putih.

Nokia mengatakan bahwa jumlah unitnya masih terbatas. Namun mereka membuka pemesanan online bagi para peminatnya untuk penerimaan barang di Desember 2017.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5174 seconds (0.1#10.140)