alexametrics

Mitsubishi Fuso Boyong Iwan Fals Roadshow 10 Kota

loading...
Mitsubishi Fuso Boyong Iwan Fals Roadshow 10 Kota
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) membuka rangkaian roadshow bertajuk kontribusi Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) membuka rangkaian roadshow bertajuk kontribusi Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan. Melalui roadshow ini, KTB ingin menunjukkan komitmen Mitsubishi Fuso yang tidak hanya selalu memikirkan bisnis tapi juga kepuasan masyarakat.

Tidak hanya itu, melalui roadshow yang akan digelar di 10 kota ini KTB juga menggandeng musisi legendaris Iwan Fals untuk menghibur masyarakat.

"Selana roadshow berlangsung, Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka , dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi terhadap mereka," ujar Duljatmono, Ditektur Marketing PT KTB, di Senayan National Golf Club, Jakarta, Jumat (17/11/2017).



Ia pun menambahkan, sebagai brand ambassador Iwan Fals telah memberikan sentuhan tersendiri terhadap brand Mitsubishi Fuso. Seoanjang oerjalan karirnya, beliau juga sangat erat dengan para sopir truk karena musiknya setia menemani mereka selama perjalanan.

Maka tak heran bila bagian belakang truk banyak terlihat lukisan Iwan Fals ataupun penggalan lirik lagu dari musisi yang telah malang melintang di belantika musik tanah air ini.

"Populasi truk Fuso sangat besar di indonesia. Sebesar itu juga karya - karya Iwan Fals berkumandang menemani perjalanan para supir," kata Duljatmono.
Roadshow 10 kota sendiri akan dimulai dari Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Medan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak