alexa snippet

Mau Tahu Rasanya Tabrak Tiang Listrik, Nih Game-nya!

Mau Tahu Rasanya Tabrak Tiang Listrik, Nih Game-nya!
Sebuah tiang listrik di kawasan perumahan merah Permata Hijau, Jakarta Selatan, yang dihantam mobil Fortuner hitam B 1172 ZLO terus menjadi soroton. FOTO/ Screshoot SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sebuah tiang listrik di kawasan perumahan merah Permata Hijau, Jakarta Selatan, yang  dihantam mobil Fortuner hitam B 1172 ZLO terus menjadi sorotan.  Tak hanya jadi perbincangan di media sosial baik hastag maupun meme, kini tiang listrik dibikin game.

Kini di Play Store telah ada game yang bernama Tiang Listrik dengan tagline 'Sapa Bilang Nabrak Tiang Listrik Gampang'. Dalam pengamatan SINDOnews, setidak sudah ada puluhan orang yang mengunduhnya. Tak hanya mengunduh setidaknya berbagai ragam komentar muncul di kolom komentar game ini.

" Akun @hanskristian menulis " lebih bagus setelah menabrak airbagnya tidak keluar". dan ada lagi akun @Titian Ardhis menulis Tidak menyangka tiang listrik sekuat itu. Sudah saya tabrak tapi tidak tumbang juga,"

Terpantau hampir semua di sosial media, mulai dari Facebook, Twitter hingga Instragram tiang listrik menjadi topik utama. Aneka komentar bertebaran dengan tanda pagar (tagar.hastag) #SaveTiangListik. Sejumlah gambar lucu pun bermunculan.

Hal itu dikarenakan netizen menyorot sebuah tiang listrik di kawasan perumahan merah Permata Hijau, Jakarta Selatan, yang tetap tegak berdiri dihantam mobil Fortuner hitam B 1172 ZLO.

 Banyak netizen menggunakan tagar tersebut untuk menyindir kasus tabrakan yang dialami oleh Setya Novanto, tersangka KTP-elektronik, kemarin.

"Papah lagi remake film 'catch me if you can'," ujar seorang warganat, Uri, lewat kicauannya yang menggunakan tagar #savetianglistrik.

Warganet lainnya ada yang menyindir dengan mengucapkan bela sungkawa terhadap tiang listrik. "Turut berduka cita kami sampaikan untuk tiang listrik #Savetianglistrik," tulis El-Ghazi.

Ada juga yang menulis, "Padahal tiang listrik yg ditabrak merupakan tulang punggung keluarganyanya, semoga segera sehat untuk tiang listrik #SaveTiangListrik."
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top