Jabar PSBB, DAM Beri Kemudahan Konsumen Miliki Motor Honda

Kamis, 30 April 2020 - 14:01 WIB
loading...
Jabar PSBB, DAM Beri Kemudahan Konsumen Miliki Motor Honda
Pelayanan online dealer motor Honda di Jabar. FOTO/ Ist
A A A
BANDUNG - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat turut mendukung pemerintah dengan menganjurkan setiap konsumen setia Honda untuk tetap #DirumahAja. Jika tidak ada keperluan yang mendesak seperti berbelanja kebutuhan pokok, maka masyarakat diharuskan untuk tetap tinggal dirumah.

Di era modern ini, teknologi digital merupakan hal yang sangat membantu bagi konsumen untuk mendapatkan kebutuhan akan motor Honda dari rumah. DAM bersama seluruh jaringannya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghadirkan campaign terbaru melalui hastag #DirumahAja #bersamaHonda.

Konsumen juga dapat mendowload aplikasi Daya Auto melalui Google Play Store dan apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant.

Selain itu, konsumen juga bisa menghubungi dealer atau sales people Honda melalui whatsapp atau telepon langsung untuk informasi pembelian sepeda motor Honda.

Dalam hal pengiriman sepeda motor kerumah konsumen, DAM menerapkan standar preventif kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seperti mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah melayani konsumen, menggunakan masker dan menjaga physical distancing dengan konsumen, serta secara rutin membersihkan dealer dan unit sepeda motor sebelum dikirim ke konsumen.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan bahwa “Kami ingin selalu menemani konsumen setia Honda dalam memenuhi kebutuhannya. Melalui layanan ini, konsumen cukup #dirumahaja untuk mendapatkan semua informasi tentang sepeda motor Honda tanpa perlu datang langsung ke dealer tapi sales people kami akan menghubungi konsumen”.

“Kami juga terus berkomitmen untuk tetap bisa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda di dalam kondisi apapun, terutama di saat-saat seperti ini. Layanan ini hadir tentunya dengan tetap menerapkan standar preventif Kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujar Lerri.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)