Apple Siapkan Tablet iPad Pro dengan Dua Ukuran Display

Minggu, 19 November 2017 - 18:14 WIB
Apple Siapkan Tablet iPad Pro dengan Dua Ukuran Display
Apple Siapkan Tablet iPad Pro dengan Dua Ukuran Display
A A A
JAKARTA - Tahun depan Apple akan jor-joran merilis produk barunya. Setelah diinformasikan melepas sejumlah varian terbaru iPhone, Apple juga dikabarkan merilis tablet iPad Pro 2018 dengan sejumlah perubahan pada model saat ini.

Bocoran yang diterima Geeky-gadgets, perubahan yang dimaksud di antaranya, Face ID dan ketiadaan tombol home. Perangkat ini juga diramalkan memiliki layar bebas tepian atau bezel.

Kemampuan tablet iPad Pro 2018 bakal ditopang prosesor Apple A11x Bionic terbaru. Perusahaan ini memperkenalkan prosesor A11 dengan iPhone 8 dan 8 Plus, dan juga digunakan pada jagoan terbarunya yakni Apple X.

Apple menyatakan A11 Bionic adalah prosesor mobile Apple yang paling kuat sampai saat ini. Dikatakan, prosesor Bionic A11X lebih hebat daripada prosesor yang ada sekarang sehingga kinerja jajaran iPad Pro Apple tahun depan menjadi sangat kuat.

Bocoran lainnya, tablet iPad Pro 2018 hadir dalam dua model berbeda yaitu layar atau display 10,5 inci dan 12,9 inci. Perangkat juga mungkin akan hadir dengan RAM lebih banyak daripada iPad sebelumnya, sekaligus fitur kamera baru.

Apple bisa saja menggunakan desain serupa dengan iPhone X untuk iPad Pro 2018. Karena perangkat ini akan hadir dengan kamera TrueDepth seperti iPhone X.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)