LG Kembangkan Teknologi Drone Berwujud Smartphone

Senin, 20 November 2017 - 17:16 WIB
LG Kembangkan Teknologi Drone Berwujud Smartphone
LG Kembangkan Teknologi Drone Berwujud Smartphone
A A A
JAKARTA - Pesawat nirawak atau drone kini menjadi teknologi yang tak asing lagi di telinga kita. Dengan perangkat ini penggemar fotografi dapat dengan mudah mengambil gambar menarik dari ketinggian secara bebas.

Yang belum kita dengar adalah teknologi yang memadukan antara ponsel pintar dengan drone. Nah baru-baru ini LG merancang proyek 2 in 1 berupa drone phone. Perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan tersebut menyebutkan, bproyek yang tengah mereka kerjakan ini diberi nama 505 BY LGU +.

Seperti diberitakan Estufs, Senin (20/11/2017), smartphone dirancang sedemikian rupa sehingga mampu berayun saat pengguna memanfaatkannya untuk video call. Selain itu, pengguna juga akan mampu melakukan selfie (swafoto) dari udara.

Drone phone ini juga dirancang supaya mampu terbang 360 derajat. Dengan begitu, pengguna dapat melakukan aktivitas apapun sekaligus mengambil gambar langsung dari smartphone-nya.

Fitur khusus lainnya yang akan ditambahkan pada smartphone keren itu ialah self-charging, serta senter terbang berintensitas tinggi 5000cd yang secara eksklusif diatur untuk mode malam hari.

Sayangnya, drone phone besutan LG ini masih berupa konsep. Dalam hal ini belum terungkap kapan perangkat ini akan diproduksi dan dilempar ke pasaran.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9015 seconds (0.1#10.140)