Jenna Ortega Tinggalkan Scream 7 setelah Melissa Barrera Dipecat, Dukung Palestina?

Kamis, 23 November 2023 - 22:39 WIB
loading...
Jenna Ortega Tinggalkan Scream 7 setelah Melissa Barrera Dipecat, Dukung Palestina?
Jenna Ortega memutuskan untuk meninggalkan Scream VII setelah artis Melissa Barrera dipecat dari proyek film tersebut. Foto/ getty.
A A A
JAKARTA - Aktris Hollywood Jenna Ortega memutuskan untuk tidak melanjutkan membintangi Scream VII setelah artis Melissa Barrera dipecat dari proyek film tersebut.

Dilansir Variety pada Kamis (23/11/2023), Jenna Ortega meninggalkan franchise Scream karena dugaan konflik jadwal dengan musim kedua pada Rabu lalu.



Dugaan lain pun muncul terkait didepaknya aktris Melissa Barrera dari proyek tersebut pasca dirinya mengunggah dukungan Palestina. Jenna diduga ikut meninggalkan film tersebut pasca Melissa dipecat.

Meski begitu, Variety melaporkan bahwa kepergian Jenna tidak dipengaruhi oleh pemecatan Melissa, meski waktunya berbarengan. Jenna diketahui meninggalkan franchise tersebut beberapa bulan yang lalu.

Jenna sendiri vokal tentang krisis kemanusiaan di Gaza di akun Instagram miliknya. Tak heran, banyak warganet menduga Ortega meninggalkan Scream VII karena Melissa didepak usai mendukung Palestina.

Sementara, Jenna Ortega sendiri memilih untuk melanjutkan syuting serial Wednesday 2. Serial tersebut dikabarkan akan segera tayang.

Jenna pun disebut memiliki jadwal syuting yang bentrok sehingga dia memilih untuk melanjutkan produksi serial original Netflix ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)