Tiket.com Hadirkan Inovasi Manjakan Pelanggan

Selasa, 21 November 2017 - 18:04 WIB
Tiket.com Hadirkan Inovasi Manjakan Pelanggan
Tiket.com Hadirkan Inovasi Manjakan Pelanggan
A A A
JAKARTA - Sebagai platform online travel agent (OTA), Tiket.com lakukan inovasi menjelang akhir tahun dengan mengusung logo baru. Melalui logo baru yang diusung, perusahaan yang telah diakuisisi oleh GDP Venture ini lebih mengedepankan karakter friendly, simple dan modern.

Sedangkan untuk memanjakan para penggunanya Tiket.com juga menghadirkan beberapa fitur terbaru yang dapat lebih mudah di aplikasikan oleh pelanggan.

"Kami ingin memberikan pengalaman baru bagi para traveller dan dengan adanya fitur-fitur baru yang kami sediakan diharapkan dapat memberikan kesenangan bagi para traveller dalam menyiapkan rencana perjalanannya," ujar Chief Communication & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa, di Grand Ballroom Kempinsky, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Fitur baru yang yang dihadirkan Tiket.com diantaranya fitur smart refund yang memunkinkan konsumen mendapatkan refund dari pembatalan tiket dengan lebih mudah. Ada juga fitur smart roundtrip yang memudahkan konsumen untuk memilih perjalanan penerbangan pulang - pergi dengan lebih mudah.

Selain itu, berdasarkan data Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, kenaikkan jumlah wisatan nasioanal pada periode Januari - Oktober 2016 meningkat 1,97% dibandingkan tahun sebelumnya. Seiring dengan peningkatan tersebut, untuk kedepannya Tiket.com melihat pertumbuhan transaksi terbesar akan terus bergeser melalui channel aplikasi.

"Saat ini aplikasi kami sudah di download oleh 4,3 juta pengguna. Kami pun optimis 2018 dapat mencapai 10 juta downloader," papar Gaery.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7653 seconds (0.1#10.140)