Mejeng di GIIAS Medan, Mitsubishi Janji Produksi Xpander Dipercepat

Rabu, 22 November 2017 - 18:01 WIB
Mejeng di GIIAS Medan, Mitsubishi Janji Produksi Xpander Dipercepat
Mejeng di GIIAS Medan, Mitsubishi Janji Produksi Xpander Dipercepat
A A A
MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia kembali melanjutkan rangkaian perkenalannya dengan konsumen.

Kali ini MMKSI hadir di Pameran Automotif GIIAS Medan Auto Show 2017 yang dilaksanakan 22–26 November 2017 di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatera Utara. Pihak MMKSI tak lupa memboyong Xpander sebagai jagoannya.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kehadiran Mitsubishi Xpander di Medan tidak lepas dari besarnya antusiasme dan penerimaan yang baik dari masyarakat sejak melakukan debut global pada 10 Agustus lalu. Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan, serta daya jelajah SUV, Mitsubishi Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional.

Ketangguhan, kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya, fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” tersebut. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara di kendaraan yang dapat menampung lebih dari tujuh penumpang dan barang bawaan itu.

“Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran Mitsubishi Motors yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia. Kini kamijuga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang. Melihat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan tingginya pemesanan akan Xpander, kami optimistis,“ tutur Osamu Iwaba.

Menimbang jumlah konsumen di Indonesia yang terus meningkat, maka pihak Mitsubishi berupaya keras agar konsumen dapat segera menerima unit Xpander. ”Permintaan Xpander terus membeludak, MMKSI mulai memajukan produksi sebulan lebih awal dari perencanaan di Oktober 2017, serta mempercepat penerapan shift kedua di pabrik PT MMKSI untuk meningkatkan jumlah produksi Xpander," janjinya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1126 seconds (0.1#10.140)