Meriahkan GIIAS Medan, Toyota Bawa Semangat Lokal Development

Rabu, 22 November 2017 - 19:05 WIB
Meriahkan GIIAS Medan, Toyota Bawa Semangat Lokal Development
Meriahkan GIIAS Medan, Toyota Bawa Semangat Lokal Development
A A A
MEDAN - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi menyemarakkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2017. Ini merupakan rangkaian kegiatan GIIAS 2017 yang sebelumnya telah digelar di ICE BSD City Tangerang, Agustus 2017.

Mengusung tema "Toyota Let's Go Beyond", TAM bersama Auto2000 Medan dalam even itu semakin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan. Semuanya terangkum melalui booth Toyota seluas 432 meter persegi (m2) di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara.

"GIIAS Medan 2017 merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa dekat dan meningkatkan hubungannya dengan para pelanggan di daerah. Melalui keberadaan booth ini, masyarakat di Medan, serta kota-kota lainnya di Sumatera Utara kami harapkan bisa melihat secara langsung implementasi dari semangat Let's Go Beyond yang Toyota hadirkan melalui produk, teknologi, dan layanan dalam upaya Toyota mewujudkan semangat Ever Better Cars bagi pelanggannya," tutur Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (22/11/2017).

TAM menampilkan Agya untuk segmen hatcback. Menyusul kemudian Calya, Sienta, Kijang Innova, dan Avanza di segmen MPV. Tak ketinggalan Camry Hybrid (sedan) dan Fortuner TRD (SUV) sebagai perwujudan Beyond Product dari Toyota.

Sedangkan Kehadiran Sienta Ezzy dan Fortuner TRD sekaligus untuk menunjukkan semangat dan kemampuan TAM dalam memberikan sentuhan lokal pada setiap mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia. Tentunya produk automotif yang sesuai dengan karakter masyarakatnya yang majemuk.

Melalui semangat local development yang dihadirkan Toyota pada beberapa produknya, TAM berharap dapat menginspirasi pelanggan dalam memodifikasi kendaraannya sesuai karakter yang diinginkan. Dengan begitu kian meningkatkan total ownership experience serta Value for Money dalam kepemilikan mobil Toyota.

TAM juga menempatkan Camry Hybrid yang dihadirkan bersama sepeda hybrid guna memberikan gambaran secara sederhana kepada masyarakat mengenai cara kerja teknologi hybrid Toyota sebagai bagian dari semangat Beyond Technology dalam pengembangan produk otomotif yang ramah lingkungan bagi kehidupan masyarakat.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9097 seconds (0.1#10.140)