Bawa Seri Confero, Wuling Beri Promo Menarik di GIIAS Medan 2017

Rabu, 22 November 2017 - 21:32 WIB
Bawa Seri Confero, Wuling Beri Promo Menarik di GIIAS Medan 2017
Bawa Seri Confero, Wuling Beri Promo Menarik di GIIAS Medan 2017
A A A
MEDAN - Menghadirkan produk MPV pertamanya seri Confero, Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam GIIAS Medan Auto Show 2017. Dalam perhelatan yang berlangsung pada 22-26 November 2017 di Medan, Wuling juga menawarkan program promo bagi pelanggan yang membeli seri Confero di pameran ini.

Wuling membawa dua varian seri Confero, yaitu Confero S dan Confero di ajang GIIAS Medan Auto Show 2017 ini dan menempati booth dengan area seluas 126 meter persegi yang memiliki konsep My Wuling My Home. Konsep booth ini dirancang sedemikian rupa agar seluruh pengunjung pameran dapat merasakan kenyamanan seri Confero dan booth Wuling layaknya rumah.

“Medan merupakan salah satu kota besar dengan perekonomian yang terus bertumbuh. Tidak mengherankan bila Medan menjadi salah satu pasar potensial brand otomotif di Indonesia, termasuk Wuling Motors. Karakter kekeluargaan yang diusung masyarakatnya pun kami yakin sesuai dengan konsep seri Confero yang memang dihadirkan untuk menjadi pilihan berkendara yang nyaman bagi keluarga Indonesia,” ujar Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani lewat keterangan resmi, Rabu (22/11/2017).

Selain menampilkan seri Confero, Wuling juga membawa berbagai penawaran menarik di GIIAS Medan Auto Show 2017. Pengunjung dapat memilih salah satu dari promo tersebut yang berupa DP (down payment) menarik khusus untuk pembelian kredit, bonus perawatan untuk pembelian tunai, atau harga spesial khusus untuk trade-in. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian, akan berkesempatan juga membawa pulang hadiah langsung senilai jutaan rupiah, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling turut membuka kesempatan berkendara dengan seri Confero melalui sesi Test Drive di GIIAS Medan Auto Show 2017 bagi masyarakat yang ingin menjajal sensasi berkendara dengan produk yang mengusung tagline The Real Spacious Family MPV.

Seluruh varian seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan. Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga.

Sedangkan, bagi pelanggan yang gemar mobil bergaya sporty, dihadirkan Confero S yang dibekali dengan Day Running Light (DRL), projector lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang sporty, serta dilengkapi dengan aneka fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sedangkan untuk memberikan jaminan purna jual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6282 seconds (0.1#10.140)