alexa snippet

Lenovo Motorola Tambah Gerai Service Center di Plaza Marina Surabaya

Lenovo Motorola Tambah Gerai Service Center di Plaza Marina Surabaya
Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina Electronic Center, Surabaya, Jatim. Foto/Lukman Hakim/SINDONews
A+ A-
SURABAYA - Motorola Indonesia, Rabu (22/11/2017) membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina Electronic Center, Surabaya, Jatim. Pembukaan outlet baru ini bertujuan memberikan kemudahan bagi pengguna gawai Lenovo dan Motorola di Kota Pahlawan dan sekitarnya.

Country Lead Mobile Business, Lenovo Indonesia, Andrie R Suhadi mengatakan, pusat layanan ini merupakan bentuk nyata dari Motorola Indonesia dalam layanan purnajual pada semua produk Lenovo dan Motorola. Selain itu, ini bentuk keseriusan Lenovo menggarap pasar gawai di Tanah Air, khususnya Surabaya yang terus bertumbuh.

Di Surabaya, potensi pasar gawai mencapai 3 juta jiwa. Belum termasuk pasar di luar Surabaya. “Lenovo Motorola Exclusive Service Center ini Surabaya ini merupakan yang kedua di Indonesia, setelah Jakarta,” katanya.

Lenovo Motorola Exclusive Service Center didukung teknisi yang andal, terlatih, dan profesional. Suku cadang yang tersedia juga dijamin keasliannya. Sedangkan Waktu pengerjaan juga cepat karena mengikuti standar layanan yang diterapkan Lenovo Motorola Global.

Semua layanan itu untuk memastikan kepuasan pelanggan. Lenovo Motorola Exclusive Service Center tersebut beroperasi selama tujuh hari dalam seminggu dan buka pukul 10.00-20.00 WIB. “Surabaya berkontribusi besar terhadap penjualan Lenovo Motorola. Itulah kenapa pusat layanan ini kami bangun di sini (Surabaya),” imbuh Andrie.

Dibukanya service center di Surabaya menambah jumlah layanan purnajual Lenovo Motorola yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi 63 outlet. Lenovo Motorola Exclusive Service Center menggantikan pusat layanan sebelumnya, yakni Lenovo Authorized Service Center.

“Dengan adanya layanan baru ini, kami ingin pengguna gawai Lenovo dan Motorola dapat merasakan kualitas layanan terbaik. Mulai dari penjualan aksesoris hingga perbaikan dan pembaruan software,” kata Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Victor Alex.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top