alexametrics

Toyota-Daihatsu Kompak Belum Sebutkan Harga Rush-Terios Terbaru

loading...
Toyota-Daihatsu Kompak Belum Sebutkan Harga Rush-Terios Terbaru
Toyota All New Rush yang baru saja dirilis TAM. Foto/MIM/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Toyota telah mengenalkan secara resmi All New Rush kepada publik. Begitu juga dengan Daihatsu yang merilis All New Terios sebagai saudara kembarnya pada hari bersamaan.

Namun ada satu yang belum dirilis oleh keduanya terkait penjualan dua produk SUV andalan masing-masing pabrikan tersebut. Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sama-sama kompak belum menyebutkan berapa harga yang mereka banderol untuk Rush dan Terios teranyar.

"Harganya masih menunggu aturan pajak yang baru. Kemungkinan Januari baru ada keterangan harganya. Namun kami berusaha agar harganya hanya naik Rp3 jutaan dari yang berlaku sekarang (harga Rush terakhir)," ungkap Vice President TAM Henry Tanoto di The Westin Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Hal yang sama juga berlaku untuk Daihatsu All New Terios. Saat peluncurannya di Grand Ballroom, Kempinky Hotel, Jakarta, pihak ADM juga belum mau menyebutkan harga SUV-nya itu.

"Kami berharap dengan peluncuran All New Terios, masyarakat dapat semakin banyak mendapat pilihan untuk mobil SUV. Bahkan sebagai mobil untuk menemani mobilitas harian ataupun berpetualang. Harganya diperkirakan akan lebih mahal Rp3-4 jutaan dibanding generasi sebelumnya," kata Pradipto Sugondo selaku Research & Development (R&D) Executive Officer ADM.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak