Lihat, Ini Foto Pertama dari Galaxy Z Fold3 dengan Kamera di Dalam Layar

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 14:18 WIB
loading...
Lihat, Ini Foto Pertama dari Galaxy Z Fold3 dengan Kamera di Dalam Layar
Samsung Galaxy Z Fold3 imajiner, menurut orang dalam, akan dilengkapi dengan layar diagonal yang lebih besar, bezel yang lebih kecil, dan yang paling penting - kamera sub-layar, utama dan depan. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Setelah pengumuman smartphone baru Samsung , yang dilengkapi pengumuman ponsel dengan layar dapat dilipat, orang dalam dan perancang terkenal Ben Geskin menjabarkan visinya tentang seperti apa penerus Samsung Galaxy Z Fold2 nantinya. (Baca juga: Mengungkap Apa yang Samsung Sembunyikan dari Galaxy Z Fold2 )
Lihat, Ini Foto Pertama dari Galaxy Z Fold3 dengan Kamera di Dalam Layar

Hampir tidak ada keraguan bahwa pabrikan Korea Selatan akan merilis Samsung Galaxy Z Fold3. Smartphone dengan layar lipat secara bertahap mulai populer dan model perangkat barunya ternyata jauh lebih baik dari versi aslinya.

Jadi Samsung kemungkinan akan terus meningkatkan desainnya lebih lanjut. Karena harga layar fleksibel menjadi lebih murah, maka smartphone semacam itu akan menarik lebih banyak perhatian.

Samsung Galaxy Z Fold 3 imajiner, menurut orang dalam perusahaan, akan dilengkapi dengan layar diagonal yang lebih besar, bezel yang lebih kecil, dan yang paling penting - kamera sub-layar (di bawah layar), utama dan depan.
Lihat, Ini Foto Pertama dari Galaxy Z Fold3 dengan Kamera di Dalam Layar

Sebelumnya, Ross Young, pendiri perusahaan riset Display Supply Chain Consultants dan DisplaySearch, mengatakan, Samsung tidak terburu-buru untuk menerapkan teknologi tersebut. Dia menegaskan, publik seluler tidak akan melihat kamera sub-layar di Samsung Galaxy S generasi berikutnya, yang mungkin keluar dengan nama Samsung Galaxy S21 atau Samsung Galaxy S30. Samsung mungkin akan memperkenalkan kamera sub-layar di Samsung Galaxy Z Fold3.

Orang dalam ini dapat dipercaya karena ini adalah yang pertama menunjukkan seperti apa iPhone X beberapa bulan sebelum pengumuman. Dia juga secara teratur menerbitkan render berkualitas tinggi dari handphone yang akan datang menggunakan cetak biru dan kebocoran informasi.

Spesifikasi Kunci Galaxy Z Fold2:
- Front Screen: 6.2-inch
- Inner Screen: 7.7-inch AMOLED (2213Ă—1689 / 120Hz refresh rate)
- CPU: Snapdragon 865+
- Memory: 12GB LPDDR5 RAM
- Storage: 256GB UFS 3.1
- Battery: 4500mAh
- Main Camera: 12MP main lens (OIS / PDA) + 64MP telephoto lens + 12MP ultra-wide-angle lens
- Selfie Camera: 10MP
- Price: Not yet available

Yang membuat tampilan Samsung Galaxy Z Fold2 begitu menakjubkan adalah layar AMOLED 7,7 inci. Panel memiliki resolusi 2213 Ă— 1689 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan demikian, diagonal-nya lebih panjang 0,4 inci dari yang kita temukan pada model sebelumnya.

Tapi yang lebih menarik perhatian lagi adalah rasio aspek, yang lebih dekat ke persegi. Dengan kata lain, sisi bawahnya lebih panjang. Nah, untuk bahasa sederhananya, layarnya 13,5% lebih besar dari yang sebelumnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3497 seconds (0.1#10.140)