Wow, Pemain Game Fall Guys Capai 1,5 Juta Dalam 24 jam

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 14:44 WIB
loading...
Wow, Pemain Game Fall Guys Capai 1,5 Juta Dalam 24 jam
Melalui akun Twitter-nya, pengembang game Fall Guys mengumumkan kesuksesannya menggapai 1,5 juta player baru. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Fall Guys , game yang baru meluncur awal bulan ini mendapat sambutan hangat dari para penggguna. Game baru itu bahkan sudah dimainkan oleh jutaan pemain di hari pertama peluncurannya. (Baca juga: Twitter Desak Pengguna Ponsel Android Segera Perbarui )

Melalui akun Twitter-nya, pengembang mengumumkan kesuksesan game baru tersebut. Yakni dengan dicapainya 1,5 juta player baru.

"Kami memiliki lebih dari 1,5 juta pemain baru dalam 24 jam pertama!," cuit akun @FallGuysGame.

Namun karena lonjakan pemain tersebut, server mereka sempat mengalami down. Tapi Fall Guys langsung memperbaikinya dan menambal celah yang ada pada game ini.

"Kami sedang mengerjakan tambalan pertama kami untuk game ini, kami mendengarkan semua tanggapan dan ide Anda, dan sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung sejauh ini," lanjut cuitan tersebut.

Mengusung judul Fall Guys: Ultimate Knockout, game telah resmi meluncur di PlayStation 4 dan PC lewat Steam pada 4 Agustus 2020. Fall Guys sendiri merupakan game multiplayer online yang berisikan berbagai mini-game untuk dilalui para player. Siapa yang bisa menyelesaikan semua tantangan dia pemenangnya. Game Fall Guys ini dibanderol USD19,99.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)