alexa snippet

Nissan Serena Nismo Mulai Libas Pasar Jepang

Nissan Serena Nismo Mulai Libas Pasar Jepang
Usai ajang Tokyo Motor Show 2017, penjualan Jepang Nissan Serena Nismo telah dimulai. Varian Minivan menerima sejumlah modifikasi yang memberikan karakteristik khas Nismo. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
TOKYO - Usai ajang Tokyo Motor Show 2017, penjualan Jepang Nissan Serena Nismo telah dimulai. Varian Minivan menerima sejumlah modifikasi yang memberikan karakteristik khas Nismo.

Seperti dilansir dari Carscops, Serena NISMO menawarkan teknologi NISMO – tampilan mobil yang penuh dengan style menarik dan kinerja yang memuaskan – tanpa mengorbankan konsep mobil keluarga dan juga ramah lingkungan. Desain eksterior mencerminkan NISMO yang berorientasi pada performa serta bagian aero khusus yang dapat membuat tampilannya semakin agresif. Pada bagian dalam, pengendara akan merasakan ciri khas aksen merah NISMO.

Nissan Serena Nismo Mulai Libas Pasar Jepang

Fitur pada Serena NISMO ini memiliki handling yang lebih kuat, berkat sistem suspensi sport-tuned. Modul kontrol mesin dan sistem pembuangan terbaru menambah daya tarik serta keandalan dalam pengalaman berkendara. Serena NISMO dijadwalkan akan dijual di Jepang pada November 2017.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito mengatakan Nissan  terus mengembang teknologi mobil listrik dan otomom dengan harapkan teknologi ini bisa digunakan di seluruh dunia, termasuk indonesia.

Potensi pasar automotif di Indonesia cukup besar, oleh karenanya Nissan mempunyai niat untuk membawa teknologi ini di Indonesia, Pemerintah Indonesia tahun 2025  menargetkan 20 persen pengunaan mobil listrik di Indonesia.

" Nissan adalah manufaktur Terbesar EV terbesar, dalam hal teknologi dan produk, secara global  banyak pilihan untuk kendaraan EV. Nissan di Indonesia menunggu aturan dari pemerintah dan Nissan sangat optimis hal itu dapat dicapai secara bersama sama dengan dukungan regulasi dan upaya Pemerintah Indonesia mengkampanyekan dan membatasi pengunaan bahan bakar fosil," ujar Koito dalam wawancara khusus dengan SINDOnews di sela-sela acara Tokyo Motor Show 2017.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top