Chevrolet Colorado Xtreme 2018 Lebih Tangguh dengan Kenyamanan Ekstra

Minggu, 26 November 2017 - 12:58 WIB
Chevrolet Colorado Xtreme 2018 Lebih Tangguh dengan Kenyamanan Ekstra
Chevrolet Colorado Xtreme 2018 Lebih Tangguh dengan Kenyamanan Ekstra
A A A
NEW YORK - Chevrolet Colorado Xtreme resmi mendarat di Vietnam dengan tampilan baru. Mobil ini memperlihatkan kemampuannya untuk memberikan keleluasaan untuk pergi ke mana pun dan melakukan apa pun.

Hadir dengan berbagai aksesori yang terintegrasi secara sempurna untuk menyesuaikan kendaraan dengan seluruh kebutuhan mereka. Kap mobil dengan desain dramatis, sisi piringan sports bar dan safari bar menonjolkan kemampuan truck pickup dengan tetap memastikan fungsionalitas, kemampuan dan ketangguhannya.

"Truk ini merupakan jawaban langsung terhadap keinginan konsumen untuk personalisasi kendaraan mereka," kata Michael Simcoe, GM International Vice President of Design seperti dilansir dari autopro.

Chevrolet Colorado Xtreme 2018 Lebih Tangguh dengan Kenyamanan Ekstra


Dia menambahkan aksesori yang terintegrasi ini tidak hanya terlihat fantastis, tapi juga merupakan penambahan yang pertama dan paling praktis serta berguna bagi kendaraan keluarga.

"Inspirasi datang dari berbagai sumber. Secara khusus, kita melihat pasar AS, di mana Chevrolet adalah pemimpin untuk desain truck. Melihat Xtreme, sangatlah jelas bahwa pasar Amerika Utara banyak dipengaruhi oleh berbagai referensi gaya. Hasil akhirnya adalah pickup yang serius tanpa kompromi," ujarnya.

Xtreme dengan warna andalannya, matte orange yang menakjubkan dapat memberikan tampilan kendaraan yang unik dan menarik yang dengan jelas membedakan dari saudara SUV-nya. Warna orange tersebut dengan sempurna melengkapi warna hitam, dan memberikan efek aksen bertenaga. Xtreme juga dilengkapi dengan aksesoris yang memberikan tampilan grafis ekstrim.

Ketangguhan Xtreme terus terlihat di dalam kabin dengan auxiliary gauges baru dan aksesoris seperti pegangan penumpang di sisi panel instrumen dan penambahan inclinometer. Ditambah dengan penggunaan warna yang inovatif, bahan dan tekstur, memastikan bahwa penumpang tetap aman dan nyaman saat bertualang off-road.

Tidak ada detail yang terlewatkan, Xtreme memiliki ban 18-inci untuk medan berlumpur serta teknologi di dengan jangkauan jari pengemudi. Layar sentuh berwarna 8-inci dan sistem MyLink terbaru yang dilengkapi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, teknologi konektivitas terbaru yang dirancang untuk mendukung gaya hidup aktif pelanggan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0992 seconds (0.1#10.140)