Caviar Bikin Harga iPhone X Semakin Tak Masuk Akal

Selasa, 28 November 2017 - 09:04 WIB
Caviar Bikin Harga iPhone X Semakin Tak Masuk Akal
Caviar Bikin Harga iPhone X Semakin Tak Masuk Akal
A A A
NEW YORK - Caviar, perusahaan yang terkenal meluncurkan ponsel atau smartphone khusus. membuat iPhone X bertambah mahal dan semakin mewah. Jika harga normal untuk pasar Amerika Serikat varian iPhoneX dibanderol sekitar Rp13 juta, kini naik beratus-ratus kali lipat

Seperti dilansir dari Techgidd, Sementara Caviar baru saja mengumumkan iPhone X Imperial Crown, dimana smartphone tersebut diberi lapisan emas serta memiliki lebih dari 300 batu mulia yang terukir di dalam bodi smartphone

Bagian belakang smartphone ini bertatahkan 344 berlian dengan ukuran yang berbeda-beda. Ada juga satu baris vertikal dari 14 batu rubi besar serta sebuah plakat emas elang berkepala dua yang menambah kesan mewah dari smartphone ini.

Desain ini sejalan dengan ponsel Caviar lainnya, yang mengusung konsep mewah. Jika bicara soal smartphone mewah, tentu hal yang paling mendebarkan adalah soal harga yang tentunya jauh melambung dari harga aslinya.

iPhone X Imperial Crown, varian 64GB dari smartphone ini dibanderol seharga 2,4 juta rubel atau setara dengan Rp546 jutaan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4764 seconds (0.1#10.140)