Dikabarkan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL Sudah Serahkan Surat Kematian Ashraf Sinclair ke KUA

Minggu, 26 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
Dikabarkan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL Sudah Serahkan Surat Kematian Ashraf Sinclair ke KUA
BCL dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana. Pernikahan BCL dan Tiko disebut-sebut akan digelar pada bulan Desember di Bali. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana . Pernikahan BCL dan Tiko disebut-sebut akan digelar dalam waktu dekat yakni pada bulan Desember di Bali.

Berbagai persiapan pernikahan pun telah dilakukan BCL dan Tiko jelang pernikahannya. Ibu satu anak itu bahkan sudah menyerahkan surat kematian sang suami, Ashraf Sinclair ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Hal ini disampaikan langsung oleh Staf KUA Pasar Minggu Emma Fatmayani. Menurutnya, penyerahan surat kematian Ashraf diperlukan untuk melengkapi syarat pernikahan.

“Bunga Citra Lestari sudah memasukkan surat kematian suami sebelumnya, surat pengantar dari kelurahan, dan kartu keluarga juga sudah,” kata Emma dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Minggu (26/11/2023).





Sementara Tiko, dijelaskan Emma berstatus duda. Dia pun telah melengkapi syarat menikah dengan menyerahkan surat cerainya dengan sang mantan istri.

“Dari pihak laki-laki, fotokopi KTP, kelurahan, akta cerai juga ada. Jadi statusnya duda cerai hidup,” jelas Emma.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun Cinta Sejati itu telah meminta surat rekomendasi menikah ke KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Emma pun membenarkan bahwa artis yang akrab disapa Unge itu akan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana.

“Benar. Calon suaminya bernama Tiko Pradipta Aryawardhana,” ungkap Emma.



Hubungan BCL dan Tiko terungkap saat artis 40 tahun tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada bulan Maret. Saat itu, mereka kepergok berpegangan tangan dalam video yang diunggah akun TikTok @kiaisauraaa.

Selain itu, dalam kesempatan lainnya, BCL dan Tiko juga sering terlihat bersama. Mereka bahkan tampak memakai baju yang sama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)