Breaking News: Suporter Persib Bentrok Polisi di Indomilk Arena Tangerang

Minggu, 26 November 2023 - 20:40 WIB
loading...
Breaking News: Suporter Persib Bentrok Polisi di Indomilk Arena Tangerang
Breaking News: Suporter Persib Bentrok Polisi di Indomilk Arena Tangerang
A A A
TANGERANG - Suporter Persib Bandung terlibat bentrokan dengan polisi saat bertandang kontra Dewa United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024. Kejadian itu terjadi di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam WIB.

Meskipun dengan adanya larangan suporter hadir pada laga away, terlihat ratusan suporter Persib tetap hadir mendukung timnya kontra Dewa United . Ratusan suporter memadati gerbang masuk Indomilk Arena sejak sebelum pertandingan dimulai.



Para suporter tersebut kemudian ditahan di gerbang masuk Indomilk Arena dan tidak diperbolehkan masuk. Bahkan, hingga peluit tanda dimulainya pertandingan berbunyi, mereka masoh tertahan di depan.

Hal itu membuat ratusan suporter yang memadati gerbang stadion menjadi geram. Mereka pada akhirnya terlibat bentrokan dengan para polisi yang berjaga.

Batu dengan berbagai ukuran pun melayang saat bentrokan terjadi. Botol-botol kaca juga terlihat turut dilempar hingga kemudian serpihannya mengotori jalanan di gerbang depan Indomilk Arena.

Para polisi yang mengenakan helm, perisai, dan juga membawa baton berusaha mati-matian menjaga agar para suporter itu tidak masuk ke bagian dalam stadion. Gas air mata pun ditembakkan dalam bentrokan itu.

Setelah melalui bentrokan selama beberapa saat, para suporter pun terpukul mundur. Polisi terus mengejar dan juga menangkap beberapa oknum suporter.

Hingga babak pertama pertandingan selesai, para polisi terlihat masih berjaga-jaga di jalan depan Indomilk Arena. Lalu lintas pun sempat terhenti dan tak ada kendaraan yang diperbolehkan melewati jalan depan Indomilk Arena.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)