PWJ Komitmen Bantu Menangkan Partai Perindo di Banyuasin

Senin, 27 November 2023 - 14:15 WIB
loading...
PWJ Komitmen Bantu Menangkan Partai Perindo di Banyuasin
Persaudaraan Warga Jalur (PWJ) Banyuasin menyatakan bergabung dengan Partai Perindo dan siap memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024. Foto/ iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
BANYUASIN - Persaudaraan Warga Jalur (PWJ), Banyuasin, Sumatera Selatan, menyatakan bergabung dengan Partai Perindo dan siap memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024. Selain deklarasi diri mereka melanjutjkan dengan lomba mancing di Sungai Muaro Padang.

Sekitar 750 peserta dari berbagai perkumpulan dan perorangan yang tergabung dalam wadah organisasi persaudaraan warga jalur PWJ dan para simpatisan berkumpul bersama untuk memenangkan Partai Perindo dan para calon legislatif dari Partai Perindo.

Caleg DPR Provinsi Sumsel Partai Perindo Aan Wiradinata mengatakan, dalam lomba mancing tersebut, peserta juga diberi kebebasan untuk memilih spot yang diinginkan pemancing baik dari pinggir sungai maupun ke tengah sungai.



Bahkan, diperbolehkan menggunakan perahu sendiri ataupun sewa dengan radius 200 meter baik area darat maupun badan sungai yang telah ditentukan panitia.

“Bagi peserta yang beruntung mendapatkan berbagai macam jenis ikan. Panitia telah menyiapkan hadiah 3 kategori, ikan terberat dengan hadiah pertama Rp3 juta, kedua Rp2 juta dan juara ketiga mendapat Rp1 juta,” kata Aan kepada wartawan, Senin (27/11/2023).



Bagi peserta yang mendapatkan ikan terkecil pun mendapatkan hadiah Rp500 ribu. Namun bagi yang belum mendapatkan hadiah panitia juga menyiapkan door prize sebagai hadiah hiburan.

“Sebagai ajang mengkampanyekan diri untuk pencalonan sebagai legislatif, event ini juga akan dijadikan dasar untuk mengangkat kawasan jalur menjadi aset wisata, baik daerah maupun sampai ke tingkat nasional,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)