Sekarang Buka YouTube di WhatsApp Bisa Sambil Balas Pesan

Kamis, 30 November 2017 - 21:01 WIB
Sekarang Buka YouTube di WhatsApp Bisa Sambil Balas Pesan
Sekarang Buka YouTube di WhatsApp Bisa Sambil Balas Pesan
A A A
MENLO PARK - WhatsApp akhirnya memastikan pembaruan fitur pada layanannya. Kali ini aplikasi berbagi pesan dan video tersebut melakukan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk melihat video YouTube kiriman pengguna lainnya.

Dengan begitu, ketika pengguna membuka kiriman pesan berupa tautan YouTube maka pengguna tak perlu meninggalkan laman percakapan. Seperti dilansir dari Android Autority, Kamis (30/11/2017), sebelumnya ketika pengguna mendapat tautan YouTube dari pengguna lain, maka yang bersangkutan harus berpindah ke aplikasi untuk memutarnya.

Sekarang hal tersebut tidak perlu dilakukan lagi. Hal ini diatasi dengan fitur yang ada dalam pembaruan WhatsApp.

Anda bahkan bisa menonton video YouTube sembari melakukan percakapan, misalnya untuk mengomentari video kiriman tersebut. Fitur telah tersedia melaui update yang digulirkan WhatsApp dalam versi v2.17.81 untuk iOS.

Sebagai informasi, sebelumnya WhatsApp juga telah melakukan pembaruan terhadap tombol perekam suara. Dengan pembaruan yang diterima, pengguna tidak perlu lagi menekan tombol suara untuk merekam. Pengguna cukup menggesernya kemudian mulai berbicara.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)