Paling Aman, All New Voxy Raih Best of The Best Indonesia Car 2017

Kamis, 30 November 2017 - 22:30 WIB
Paling Aman, All New Voxy Raih Best of The Best Indonesia Car 2017
Paling Aman, All New Voxy Raih Best of The Best Indonesia Car 2017
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui produk-produk andalannya kembali mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Dalam ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2017 yang diselenggarakan sebuah majalah automotif, All New Voxy yang merupakan line-up terbaru MPV Toyota di segmen high MPV sukses meraih predikat sebagai terbaik dari yang terbaik (best of the best) Mobil Motor Indonesia Car of The Year 2017.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada produk-produk Toyota melalui ajang Indonesia Car of The Year 2017. Penghargaan ini merupakan wujud dari konsistensi kami untuk senantiasa menghadirkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta sejalan dengan upaya Toyota mewujudkan semangat 'Ever Betters Cars' kepada pelanggan," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto saat penyelenggaraan ICOTY 2017 di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Kamis (20/11/2017), kendati belum lama diluncurkan TAM yakni pada pertengahan 2017, kehadiran All New Voxy mampu meraih respons positif dari pelanggan dan pengakuan dari berbagai pihak. Voxy sebagai model terbaru dari segmen full size MPV Toyota hadir sebagai mobil keluarga yang nyaman dan memiliki kapasitas mengangkut penumpang yang lebih besar.

Kehadiran Voxy sebagai model terbaru semakin melengkapi jajaran MPV Toyota di Indonesia guna memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air yang mengharapkan desain lebih sporty dari sebuah high MPV sejalan dengan tema kehadirannya, yaitu sporty, stylish, dan elegant.

"Selain itu, safety features yang disematkan Toyota sebagai piranti standar, memberikan peace of mind baik kepada pengendara maupun penumpangnya dan menegaskan bahwa Voxy adalah kendaraan keluarga yang nyaman dan aman," kata Henry.

ICOTY 2017 berhasil menjaring 29 peserta finalis dari 9 kategori yang melibatkan 5 orang juri independen untuk menilai kualitas kendaraan secara langsung. Di samping itu melibatkan empat juri yang bertugas mengukur performa mobil-mobil finalis. Pengujian dan penilaian didasarkan atas kualitas mobil yang meliputi sisi teknis, aftersales service, dan keandalannya saat dikendarai.

Pengujian dan penilaian dilakukan pada awal hingga pertengahan November 2017 dan semua mobil diperlakukan sama, termasuk dalam penggunaan bahan bakarnya sesuai spesifikasi masing-masing. Dari hasil pengujian tersebut, untuk setiap kategori dipilih satu yang terbaik.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9136 seconds (0.1#10.140)