Kijang-Vios Ikut Berjaya di Ajang Indonesia Car of The Year 2017

Jum'at, 01 Desember 2017 - 04:29 WIB
Kijang-Vios Ikut Berjaya di Ajang Indonesia Car of The Year 2017
Kijang-Vios Ikut Berjaya di Ajang Indonesia Car of The Year 2017
A A A
JAKARTA - Selain All New Voxy, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga berjaya di ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2017 dengan dua produk kendaraan lainnya, yaitu Kijang Innova Venturer dan All New Vios.

Kijang Innova Venturer meraih penghargaan di kategori medium MPV dan All New Vios di medium Sedan. "Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada produk-produk Toyota melalui ajang Indonesia Car of The Year 2017," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto saat penyelenggaraan ICOTY 2017 di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Dalam keterangan persnya, Kamis (30/11/2017), Toyota Kijang Innova Venturer yang hadir sebagai MPV berukuran sedang untuk tujuh orang penumpang merupakan wujud komitmen Toyota menghadirkan MPV yang melebihi ekspektasi penggunanya. Dengan konsep desain Tough & Prestigious, New Venturer yang merupakan line-up terbaru Toyota Innova tampil dengan kesan lebih tangguh dan prestisius.

"Line-up teratas Innova ini siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapat pengalaman yang mengesankan," ucap Henry Tanoto.

Sedangkan All New Vios merupakan sedan berukuran sedang Toyota yang saat ini menjadi pemimpin di segmennya. Vios hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sebuah sedan tangguh yang mampu memberikan rasa nyaman dan aman berkendara di kawasan perkotaan, serta didukung oleh penampilannya yang stylish dan modern.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang bisa memberikan total benefit lebih tinggi kepada pelanggan dengan mengaplikasikan aspek Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service secara utuh," paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, Toyota berkomitmen dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan. Selaligus memperluas layanan penjualan dan perawatan mobil yang sudah tersebar di seluruh daerah di Indonesia melalui 305 outlet. "Kami berharap pelanggan mendapatkan lebih dari yang diharapkan dari kendaraan Toyota-nya,” pungkas Henry.

ICOTY 2017 berhasil menjaring 29 peserta finalis dari 9 kategori yang melibatkan 5 orang juri independen untuk menilai kualitas kendaraan secara langsung. Di samping itu melibatkan empat juri yang bertugas mengukur performa mobil-mobil finalis. Pengujian dan penilaian didasarkan atas kualitas mobil yang meliputi sisi teknis, aftersales service, dan keandalannya saat dikendarai.

Pengujian dan penilaian dilakukan pada awal hingga pertengahan November 2017 dan semua mobil diperlakukan sama, termasuk dalam penggunaan bahan bakarnya sesuai spesifikasi masing-masing. Dari hasil pengujian tersebut, untuk setiap kategori dipilih satu yang terbaik.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2071 seconds (0.1#10.140)