LG V30 Dipastikan Akhir Tahun Sambangi Konsumen Indonesia

Kamis, 30 November 2017 - 23:30 WIB
LG V30 Dipastikan Akhir Tahun Sambangi Konsumen Indonesia
LG V30 Dipastikan Akhir Tahun Sambangi Konsumen Indonesia
A A A
JAKARTA - Akhirnya smartphone flagship milik LG, yakni LG V30 dipastikan akan menyambangi Indonesia pada akhir tahun ini. Tentu hal itu sebagai kabar baik bagi penggemar fotografi dan sinema, mengingatkan kemampuan handset pada dua bidang tersebut.

LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resminya mengaku tengah mempersiapkan kehadiran LG V30 untuk masuk pasar Indonesia. Meskipun mereka belum menyebut detailnya lebih lanjut. “Kami akan menutup tahun ini dengan spesial. Melalui hadirnya sebuah smartphone yang didesain membantu penggunanya membuat kreasi konten menyerupai milik seorang profesional tanpa harus mengalami kerumitannya,” ungkap Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Lebih lanjut dikatakan, kehadiran smartphone terbarunya ini bakal menjadi peletak standar baru bagi evolusi smartphone berkemampuan videografi kelas premium di Indonesia. Pernyataan ini terkait berbagai kebaruan pendukung kemampuan visual dari LG V30, sekaligus juga menjadi yang pertama diterapkan dalam sebuah smartphone.

"Di antara yang mencolok perhatian yaitu keberadaan lensa kamera ber-aperture F1.6, penggunaan kaca pada lensa bertajuk Crystal Clear Lens, dan adopsi layar OLED dengan FullVision pertama di dunia," tutur Heegyun Jang.

Angka penangkapan cahaya yang lebih kecil pada kamera utamanya ini, membuat LG V30 dapat menangkap lebih banyak cahaya untuk menghasilkan gambar dengan pencahayaan lebih dinamis. Sementara terapan material kaca bertajuk Crystal Clear Lens pada lensanya mendorong kamera LG V30 dapat mereproduksi warna lebih akurat dan lebih jernih dibanding lensa dengan material plastik.

Ditambah lagi, LG mempertahankan kebisaan kameranya menangkap gambar dengan bidang tangkap lebar (wide angle). “Kelengkapan berbagai perangkat ini menjadi modal besar dalam kreasi konten video berkualitas, sekaligus membuat LG V30 layak menjadi pemimpin di era videografi via smartphone,” ujar Heegyun Jang lagi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8793 seconds (0.1#10.140)