alexametrics

Wuling Confero S Menangkan Kategori Small MPV di ICOTY 2017

Wuling Confero S Menangkan Kategori Small MPV di ICOTY 2017
Wuling Confero S memenangkan penghargaan kategori Small MPV Indonesian Car of the Year 2017 di Jakarta, Rabu (29/11/2017). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Wuling Confero S memenangkan penghargaan kategori Small MPV dalam ajang penghargaan bergengsi Indonesian Car of the Year 2017 (ICOTY 2017) yang diadakan di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Seri Confero berhasil mengungguli mobil lainnya dalam kategori Small MPV. Adapun produk pertama dari Wuling Motors (Wuling) itu dinilai memiliki kualitas pembuatan, komponen yang digunakan, serta memiliki handling yang baik.

“Kami merasa bangga dan mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero S sebagai pemenang kategori Small MPV. Berbagai fitur yang kami hadirkan dalam Confero S memang menjadi keunggulan produk yang menjadi alternatif kendaraan untuk keluarga Indonesia," ucap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam keterangannya persnya, Jumat (1/12/2017).

Penghargaan ini, kata Dian, sekaligus menjadi penyemangat Wuling untuk terus merancang dan menghadirkan mobil yang memang sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Sebab Wuling memang berkeinginan untuk 'Drive For A Better Life'.  

Pengujian mobil dalam ajang ICOTY yang sudah memasuki tahun ke-16 ini dilaksanakan di kawasan Sentul pada awal hingga pertengahan November 2017. Pengujian dilakukan oleh tim juri independen yang beranggotakan lima orang pakar automotif dan empat juri yang bertugas mengukur performa mobil yang diujikan.

Wuling Confero S merupakan bagian dari seri Confero, mobil MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017. Dengan kabin yang memiliki ruang kepala dan kaki yang lapang, produk yang mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’ ini  memang dirancang bagi pelanggan yang tidak hanya menginginkan kenyamanan di mobil layaknya rumah, tapi juga mobil yang bergaya sporty.

Hal tersebut tampak dari hadirnya Day Running Light (DRL), Projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang stylish, serta berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berbicara perihal sistem mekanisnya, Confero S dibekali dengan mesin berkonfigurasi 4-silinder dengan kapasitas 1.500 cc yang didukung oleh pola transmisi manual 5-percepatan. Untuk pilihan warna MPV pertama Wuling ini dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top