BMW Cari Mitra untuk Jual Mobil Listrik Murah

Jum'at, 01 Desember 2017 - 21:02 WIB
BMW Cari Mitra untuk Jual Mobil Listrik Murah
BMW Cari Mitra untuk Jual Mobil Listrik Murah
A A A
BERLIN - Semua produsen mobil saat ini serentak menciptakan kendaraan listrik. Tak terkecuali BMW yangsedang melakukan pembicaraan dengan beberapa produsen mobil dunia untuk mencari mitra untuk menurunkan biaya pembuatan mobil Mini listrik.

“Kami berbicara dengan banyak produsen mobil di seluru dunia, tidak hanya di China, tentang bagaimana menghidupkan mobil listrik yang lebih kecil,” kata tutur Peter Schwarzenbauer mengatakan kepada Reuters..

Dia mengatakan membangun mobil listrik yang lebih kecil menantang. Tidak hanya dari segi biaya, tapi juga masalah mesin untuk membuat baterai dengan daya cukup dan bisa masuk di kendaraan berukuran kecil.

BMW mengatakan sebelumnya akan meluncurkan mobil listrik model Mini pada 2019. Pada akhirnya, Mini bisa menjadi merek mobil listrik yang tujukan untuk konsumen perkotaan, kata , Schwarzenbauer.

Selain mobil listrik, , Schwarzenbauer mengatakan BMW berencana menawarkan mobil swakemudi yang akan diluncurkan pada 2021, dengan harga di bawah 100.000 dolar per unit.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)