alexametrics

Buka Diler di Semarang, KTM Targetkan 50 Unit Penjualan

loading...
Buka Diler di Semarang, KTM Targetkan 50 Unit Penjualan
Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor Kristianto Gumadi (dua dari kiri) bersama Prinxipak KTM Indonesia Mr. Rajesh Raj, Owner KTM Semarang Beni Adisaputro (kanan) saat pemotongan pita diler KTM di Kota Semarang, Sabtu (2/12/2017). FOTO/Ahmad Antoni/S
A+ A-
SEMARANG - KTM memperluas jaringan penjualan, layanan servis, dan suku cadangnya hingga ke Kota Semarang, Jawa Tengah. Pabrikan motor asal Austria itu secara resmi membuka dilernya di Jalan Imam Bonjol 202 Semarang, Sabtu (2/12/2017).  

Pembukaan diler baru KTM di Semarang dilakukan oleh Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gumadi didampingi Prinxipak KTM Indonesia Mr Rajesh Raj, owner KTM Semarang Beni Adisaputro, dan pengusaha Kukrit SW.

Menurut Kristianto Gumadi, dibukanya diler KTM di Kota Semarang diharapkan bisa mengakomodir semua konsumen di Jawa Tengah. Pihaknya menargetkan 50 unit sepeda motor KTM Sport terjual di Kota Semarang pascadibukanya diler resmi yang ke-16 tersebut.
Buka Diler di Semarang, KTM Targetkan 50 Unit Penjualan
“Kami optimistis 50 unit yang ditargetkan akan tercapai karena saat ini tipe sport di indonesia paling disukai, terutama dari brand dan model,” kata Kristanto.

Dia menyebutkan, motor sport keluaran dilernya paling agresif dalam hal desain. Terbukti KTM merupakan wordwide brand yang sudah terkenal baik untuk Enduro maupun Street Bike yang dibuktikan dengan 260 titel kejuaraan dunia sudah diraih, seperti Dakar dan Moto-3 pada arena Moto GP.

“Untuk masalah suku cadang, kami juga telah mempersiapkan penjualanya yang dijadikan satu dengan diler penjualan dan bengkel. Suku cadang sudah kami siapkan sehingga konsumen tak perlu khawatir,” ujarnya.

Dalam upaya meningkatkan penjualan, lanjut Kristanto, pihaknya  telah menyiapkan beberapa langkah termasuk membuat even dengan menggandeng komunitas dan tak lupa mengadakan touring. Dengan harapan target market share 10% dari market motor sport di Indonesia bakal diraih.

”Kami berharap hingga akhir 2018 dapat membuka setidaknya 60 diler atau cabang sehingga target 10% dari market motor sport di Indonesia bisa tercapai,” pungkas Kristanto.  
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak