Huawei Nova 2s Bakal Dilengkapi Dua Kamera Selfie

Senin, 04 Desember 2017 - 14:22 WIB
Huawei Nova 2s Bakal Dilengkapi Dua Kamera Selfie
Huawei Nova 2s Bakal Dilengkapi Dua Kamera Selfie
A A A
BEIJING - Kehadiran penerus Huawei Nova mendekati kenyataan. Huawei baru saja melakukan promosi untuk pemasaran perangkat yang dinamai Nova 2s tersebut. (Baca juga: Menjelang Akhir Tahun Huawei Luncurkan Penerus Nova 2 )

Promosi tersebut menginformasikan lebih banyak data tentang desain smartphone. Berdasarkan gambar, kita akan menemukan kedua kamera yang menghadap ke depan, the earpiece (lubang suara), dan sensor tambahan di atas layar perangkat.

Sementara pemindai sidik jari untuk membuka kunci Huawei Nova 2s tetap berada di bawah layar depan. Sisi kanan handset berisi tombol daya dan volume suara, sementara kedua kamera belakang diletakkan di panel belakang smartphone.

Gambar lain menunjukkan bahwa Nova 2s kemungkinan akan tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu perak, merah, hitam, biru, dan pink.

Mengenai spesifikasi Nova 2s, Androidheadlines menginformasikan, handset akan didukung oleh chipset Kirin 960 yang terdiri dari CPU 64-bit okta-inti dengan kecepatan clock maksimum 2.4GHz dan GPU Mali-G71 MP8. Ini adalah chipset identik yang memperkuat beberapa flagship terbaru Huawei, seperti Huawei Mate 9 dan Huawei P10.
Huawei Nova 2s Bakal Dilengkapi Dua Kamera Selfie

Laporan sebelumnya juga menyebutkan bahwa handset akan memiliki layar melengkung 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dan rasio aspek 18:9. Layarnya akan memiliki sudut membulat, sementara handset-nya dibentuk oleh konstruksi logam dan kaca.

Huawei Nova 2s akan ditenagai RAM 6GB, meski belum ada kabar tentang kapasitas penyimpanan internalnya. Sedangkan port USB Type-C dan loudspeaker terletak di bagian bawah handset.

Nova 2s menghadirkan kamera depan yang menghadap ke depan, meskipun informasi sebelumnya hanya menyebutkan satu sensor berkekuatan 20 megapiksel. Menarik untuk dicatat bahwa materi promosi untuk smartphone menyoroti kemampuan kamera selfie smartphone.
Huawei Nova 2s Bakal Dilengkapi Dua Kamera Selfie

Perangkat ini juga memiliki dua kamera belakang yang dilengkapi dengan satu sensor 16 megapiksel dan satu sensor 20 megapiksel. Handset akan melengkapi fiturnya dengan dukungan audio NFC dan Hi-Fi.

Diharapkan Huawei Nova 2s mengadopsi Android 8.0 Oreo yang telah terpasang. Walaupun kemungkinan Huawei secara eksklusif juga membenamkan EMUI 8.0 yang akan berjalan di atas sistem operasi Google.

Menurut sejumlah laporan, Huawei Nova 2s akan diluncurkan pada 7 Desember nanti, setidaknya di market China. Sementara pasar negara lain kemungkinan akan mendapatkan handset di kemudian hari.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0211 seconds (0.1#10.140)