Kena Mental, Gunawan Dwi Cahyo Akan Ambil Langkah Hukum untuk Okie Agustina Terkait Isu Selingkuh

Selasa, 28 November 2023 - 16:50 WIB
loading...
Kena Mental, Gunawan Dwi Cahyo Akan Ambil Langkah Hukum untuk Okie Agustina Terkait Isu Selingkuh
Gunawan Dwi Cahyo merasa sangat dirugikan atas tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo merasa sangat dirugikan atas tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Terlebih tudingan itu telah mempengaruhi mental suami Okie Agustina ini hingga membuat performanya sebagai pesepakbola terganggu.

Tak mau tinggal diam, Gunawan bersama tim kuasa hukumnya telah menyiapkan rencana menempuh jalur hukum untuk menegakkan kebenaran bahwa dirinya tidak berselingkuh, seperti kabar yang beredar beberapa waktu lalu saat dirinya kedapatan jalan berdua dengan seorang wanita di Kediri.

Kemungkinan Okie Agustina yang akan digugat Gunawan lantaran isu perselingkuhan itu menguat setelah ibunda Keisha Alvaro tersebut menggugat cerai sang pesepakbola dan menengarai ada perselingkuhan. Terlebih jika dalam gugatan cerai Okie terhadap Gunawan tercantum isu perselingkuhan itu.



"Memang ada rencana seperti itu. Karena kan akibat dari tudingan itu mempengaruhi karier Mas Gunawan juga kan. Mempengaruhi, maksudnya mentalnya jadi keserang juga," kata kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/11/2023).

Sang kuasa hukum kembali menegaskan, tidak ada perselingkuhan antara Gunawan dengan wanita bernama Yunita itu. Makanya, ia tak segan mengambil langkah hukum untuk membuktikan ketidakbenaran isu tersebut.

"Itu kan bukan perselingkuhan. Jadi Mas Gunawan, kami, rencananya akan melihat dulu, kalau memang itu tidak diubah dan tetap dimasukkan (dalam gugatan cerai), ya mungkin nanti akan dipikirkan langkah hukum apa yang akan kami ambil," beber kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan, kata kuasa hukumnya, lebih banyak mengalami kerugian mental. Rasa percaya dirinya menurun, pikirannya pun tersita gara-gara masalah rumah tangga tersebut.



"Kerugiannya tuh lebih ke rasa percaya dirinya Mas Gunawan, pikiran Mas Gunawan jadi tersita, terpecah antara pekerjaan dengan masalah keluarganya," ujar sang kuasa hukum.

Lebih lanjut kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo juga mengungkapkan bahwa kliennya sudah bertemu dengan suami Yunita untuk meminta maaf karena telah menyeret mereka dalam masalah rumah tangganya dengan Okie Agustina. Pihak Gunawan menegaskan, pertemuan antara pesepakbola 34 tahun itu dengan Yunita hanya untuk membahas kerja sama di bidang olahraga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)