alexa snippet

Akan Beredar di Pasar

Motor 2 Tak Kids Zaman Now Dipastikan Tidak Berisik & Tanpa Asap

Motor 2 Tak Kids Zaman Now Dipastikan Tidak Berisik & Tanpa Asap
Pesona motor 2 Tak yang tetap bertahan di tengah gempuran motor Kids Zaman Now, membuat Vins Duecinquanta akan membuat motor 2 Tak terbaru. FOTO/ Visordown
A+ A-
MILAN - Pesona motor Two Stroke alias 2 Tak yang tak pernah tergerus zaman, membuat produsen automotif bertekad untuk hidupkan kembali motor 2 Tak. Lihat saja Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja yang tetap bertahan di tengah gempuran motor Kids Jaman Now, membuat Vins Duecinquanta akan membuat motor 2 Tak terbaru.

Seperti dilansir dari Visordown, Vins Duecinquanta menganggap mesin dua langkah memiliki kelebihan tersendiri, yang cukup ringan dan mampu menghasilkan tenaga lebih besar daripada mesin 4-tak modern.



Vins Duecinquanta atau Twofifty, diperkenalkan dengan mesin 2-tak generasi baru. Ini tidak hanya cukup kuat dan memiliki desain eksotis namun juga memiliki mesin 2-tak baru dengan teknologi Transfer Injection Transfer (TPI) yang membuatnya lebih bersih, tidak berisik dan tanpa asap pastinya.



Motor 2-tak yang didukung oleh insinyur yang telah terlibat dengan tim Scuderia Ferrari Formula 1. "Duecinquanta" adalah kata Italia yang berarti 250 bertepatan dengan motor ini berkapasitas 250cc. BACA: Tanpa Karburator, KTM Resmi Perlihatkan Motor 2 Tak Super Irit

Tak hanya Vins Duecinquanta, KTM akhirnya resmi memproduksi dan menjual motor bermesin 2 Tak, disaat semua merek motor meninggalkan mesin 2-stoke alias dua tak.  KTM memastikan akan memproduksi motor  dua tak dengan sistem injeksi untuk varian enduro.

Motor ini gunakan Mesin satu silinder berkapasitas 249 cc single-cylinder two-stroke – sebuah produksi seri pertama.

KTM mengklaim bahwa teknologi Transfer Port Injection (TPI) secara drastis mengurangi konsumsi bahan bakar, dengan campuran oli samping.

Tak hanya KTM, setelah 6 tahun berhenti produksi, Honda memutuskan untuk menghidupkan kembali motor 2 dua CR550 2018, Motor legendaris Honda ini adalah motor yang terkenal dengan tenaga monster.

Seperti dilansir dari Autopro, Honda telah merilis sebuah pengumuman dalam forum internal tertutup mereka mengenai motor 2 tak. Menurut pengumuman tersebut selain varian 2 Tak CR550 yang akan dihidupkan kembali adalah CRF450R, CRF 450RX dan CRF125F, dan dikembalikan ke pasar. BACA: Rencana Honda Hidupkan Kembali Motor 2 Tak Terungkap

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top