alexametrics

Hadir dengan Kosep Baru, All New Rush Ditarget Dua Kali Lipat

loading...
Hadir dengan Kosep Baru, All New Rush Ditarget Dua Kali Lipat
Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta meluncurkan All New Rush bagi pelanggan setianya, Selasa (5/12/2017). FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta meluncurkan All New Rush bagi pelanggan setianya, Selasa (5/12/2017).

New Rush hadir dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.

Maging Director Nasmoco Fatrijanto mengaku optimis, All New Rush akan mampu menjadi mobil dengan penjualan tertingi dikelasnya yakni sekmen medium SUV. Oleh karena itu, di tahun 2018 mendatang, pihaknya pun mentargetkan pertumbuhan penjualan untuk All New Rush, mencapai 2000 unit.

"Tahun ini sampai dengan November penjualan mencapai 1.111 unit, dan tahun depan kita targetkan bisa naik dua kali lipas," katanya.

Dia menjelaskan, selama ini penjualan Toyota Rush memberikan kontribusi sekitar 6% dari total penjualan produk Toyota di wilayah Jateng dan DIY. Untuk penjualan seluruh produk Toyota sampai saat ini mencapai  27 ribu unit.

Ia menyatakan, optimisme tersebut bukan tanpa alasan. Menurut dia, mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmennya ini secara nasional yaitu mencapai lebih dari 250.000 unit ini, kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis.

"Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty," jelasnya.

Area General Manager Toyota Astra Motor (TAM) M. Diky Zulkarnaen menambahkan, All new Rush memiliki perubahan besar dibandingkan versi sebelumnya.

All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

"Interior All New Rush di desain dengan konsep “True 7 Seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris kedua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya," ujarnya.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi dengan menggunakan Anti-lock Braking System(ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung. Mobil ini juga dilengkapi 6 airbags.

All New Rush hadir dalam dua tipe,yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Semua tipe dilengkapi AC dengan double blower sehingga pengaturan suhu dari depan ke belakang menjadi lebih rata dan nyaman. All New Rush hadir dalam 6 warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica.

"Untuk harganya belum kita rilis, karena untuk Delevery baru akan kita lakukan di bulan Januari mendatang," imbuhnya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak