Ketua Satgas Relawan MNC Group Ungkap Alasan Dukung Ganjar-Mahfud

Selasa, 28 November 2023 - 21:43 WIB
loading...
Ketua Satgas Relawan MNC Group Ungkap Alasan Dukung Ganjar-Mahfud
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan relawan para karyawan MNC Group untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Relawan MNC Group untuk pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 Christophorus Taufik (CT) mengungkapkan alasan memutuskan memilih mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu. Dia menuturkan, pembentukan relawan MNC Group untuk Ganjar-Mahfud itu adalah untuk membuktikan pergerakan aktif dalam meramaikan pesta demokrasi di Indonesia.

"Ini ajakan untuk siapa yang mau berperan aktif, sebenarnya ini bukti pergerakan aktif masyarakat di dalam jadi ajakan itu terus disambut oleh teman-teman semua ternyata yang gerak bukan hanya di karyawan tetapi rekanannya juga. Ini sudah banyak sekali," kata Christophorus Taufik usai deklarasi Relawan MNC Group di iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Alasan dia dan karyawan MNC Group lainnya memilih Ganjar-Mahfud sebagai pilihannya adalah karena dia menganggap sosok pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu adalah yang terbaik sesuai dengan rekam jejaknya.





"Kenapa memilih itu (Ganjar-Mahfud), buat kami semua pilihan terbaik ya beliau berdua Pak Ganjar dan Pak Mahfud, satu lagi buat teman-teman, Pak Mahfud itu pilihan yang terbaik karena banyak rekam jejak yang bagus dari beliau tetapi dibalut dengan kesederhanaan, dan Pak Ganjar juga banyak sisi positifnya beliau sangat enerjik," tutur CT.

Antusiasme bisa terlihat dari banyaknya karyawan yang mendaftar jadi relawan Ganjar-Mahfud di bawah MNC Group, salah satu contoh konkretnya adalah acara deklarasinya dihadiri ratusan relawan.

"Yang hadir hari ini ada 400-an sudah hampir mencapai 1.000 ini kan belum turunan-turunan ternyata dari relawan yang hadir ini sudah beranak pinak jadi sudah ada cabang-cabang relawan lagi yang bergerak semua," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)