Notebook HP Spectre Sanggup Beroperasi Selama 16,5 Jam

Rabu, 06 Desember 2017 - 04:35 WIB
Notebook HP Spectre Sanggup Beroperasi Selama 16,5 Jam
Notebook HP Spectre Sanggup Beroperasi Selama 16,5 Jam
A A A
JAKARTA - HP Indonesia baru saja merilis secara resmi generasi terbaru dari Seri Spectre, yakni HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Ada banyak pembaruan pada notebook premium HP ini dibandingkan seri sebelumnya.

Di antaranya, prosesor generasi terbaru dan tampilan display memukau dengan desain yang lebih ramping dan tajam.

Untuk HP Spectre 13, diklaim sebagai laptop layar sentuh tertipis di dunia sehingga memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk bekerja tanpa kendala dan disokong kualitas hiburan berkelas. Didukung prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-8, perangkat ini menawarkan layar dengan tampilan 4K dan audio yang lebih kencang dalam perangkat nan canggih.
Notebook HP Spectre Sanggup Beroperasi Selama 16,5 Jam

Sedangkan HP Spectre x360 yang telah memenangkan berbagai penghargaan, kini memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 16,5 jam. Dengan demikian, HP Spectre x360 memiliki masa pakai baterai terlama di dunia untuk laptop kelas convertible quad-core4.

Keberhasilan memperpanjang usia baterai dicapai tanpa mengorbankan detail pada tampilan dan ketahanan produk. “HP fokus untuk terus memberikan pengalaman baru yang dapat membuat hidup lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Seiring dengan dorongan digitalisasi, ketika kehidupan personal dan profesional konsumen menjadi satu, mereka semakin menuntut teknologi yang dapat mendukung kebutuhan mereka. Seri HP Spectre terbaru ditujukan untuk menjawab itu semua," kata Chief Operating Officer HP Indonesia, Hendry Widjaja kepada wartawan, Selasa (5/12/2017).

Dikatakannya, seri Spectre terbaru menawarkan desain ramping memukau yang dipahat dari bahan aluminium. Bezel di Spectre menjadi sangat tipis karena HP berhasil menyematkan layar 13 inci ke dalam bingkai dengan ukuran lebih kecil.

"HP Spectre 13 merupakan laptop layar sentuh tertipis di dunia saat ini dan juga sangat ringan. Sementara, HP Spectre x360 13 yang dilengkapi empat mode pilihan dan pena digital, memungkinkan pengguna tidak hanya dapat menyalurkan kreativitas tapi juga menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan performa tinggi," katanya.

Kelebihan ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menulis, menggambar, dan berkomputasi. Walaupun desainnya luar biasa tipis, HP Spectre 13 tetap dilengkapi fitur-fitur premium unggulan, seperti layar hingga 4K2, bezel yang tipis, dan performa tinggi.

Fitur Terbaik HP Spectre 13:
Notebook HP Spectre Sanggup Beroperasi Selama 16,5 Jam

Desain berkontur premium
Dibentuk dari aluminium CNC dan serat karbon, HP Spectre 13 dengan micro-edge bezel memiliki pilihan Ceramic White dengan aksen emas pucat, atau Dark Ash Silver dengan aksen tembaga. Layarnya dilengkapi Corning® Gorilla® Glass dengan pilihan resolusi tinggi hingga 4K2 sehingga display tak mudah tergores dan pecah.

Pengalaman sensorik
Penempatan speaker di atas keyboard backlit berukuran penuh hingga ke tepi tidak hanya memberikan suara jernih dan nyaring, tapi juga kenyamanan dalam mengetik.

Mendukung produktivitas

Performa cepat didukung prosesor terbaru Intel® Core™ i7 generasi ke-83, kemampuan untuk menyimpan konten hingga 1TB PCIe SSD. Sekaligus kecepatan untuk melakukan multitasking berkat dukungan memori hingga 16 GB LPDDR3.

Keamanan dan kemudahan
Keamanan login menggunakan Windows Halo dan fitur video chat dengan sudut pandang 88 derajat11. Juga dilengkapi kamera HP Wide Vision FHD IR.

Daya baterai lebih besar
Masa pemakaian baterai hingga 11,5 jam. Sekaligus didukung teknologi HP Fast Charge yang memungkinkan pengisian daya dari nol hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Fitur Terbaik HP Spectre x360:
Notebook HP Spectre Sanggup Beroperasi Selama 16,5 Jam

Desain ikonik

Notebook ini bisa didesain ulang mengubah fungsinya dari laptop menjadi tablet.

Tampilan layar memukau
Micro-edge bezel display yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass NTB13-inci
membuatnya jadi tahan lama. Layar juga menjaga kualitas resolusi tinggi hingga 4K2 agar menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.

Keamanan dan kemudahan
Fitur-fitur keamanan meliputi pembaca sidik jari yang ditempatkan di samping untuk kemudahan akses.

Kanvas serbaguna
Pena bersertifikat Windows Ink8 dapat menghasilkan gambar dan pengalaman menulis yang lebih natural berkat kombinasi pena dan layar sentuh.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4668 seconds (0.1#10.140)