alexa snippet

Pantat Lexus LF-1 Limitless Terlihat Jelas Model Crossover

Pantat Lexus LF-1 Limitless Terlihat Jelas Model Crossover
Lexus akan memperkenalkan kendaraan konsep LF-1 Limitless pada pameran North America International Auto Show (NAIAS) 2018. FOTO/ Autopro
A+ A-
TOKYO - Lexus akan memperkenalkan kendaraan konsep LF-1 Limitless pada pameran North America International Auto Show (NAIAS) 2018. Namun sebelum diluncurkan, pantat Mobil konsep ini sudah terekspos dan memberi gambaran sekilas tentang crossover baru.

Seperti dilansir dari Autopro, Dalam keterangan resminya, Selasa (5/12), Lexus menampilkan potongan foto bagian belakang dari mobil konsep LF-1 Limitless yang dibalut warna cokelat serta siluet lampu yang menyambung dari sisi kanan ke kiri, tepat di atas logo Lexus yang mencolok dengan warna biru terang.

Logo Lexus berwarna biru tersebut memberikan isyarat bahwa mobil ini kemungkinan akan menggunakan mesin hibrida.

Dari tampilan bagian belakang itu, dapat dideskripsikan bahwa Lexus terbaru memiliki bagian ekor yang landai dengan kaca belakang yang miring tajam ke bawah.

Terdapat juga spoiler belakang dengan garis lampu yang menandai bagian puncak mobil ini jika dilihat dari belakang.

Untuk saat ini di jajaran SUV Lexus, model teratasnya adalah LX, dan kemudian diikuti oleh GX, RX dan NX. Mengingat bahwa LX generasi ketiga telah lama dipasarkan, model konsep ini mungkin merupakan c model penerusnya.

Menurut Lexus lagi, model konsep ini adalah karya CALTY Design Research, yang merupakan cabang dari pusat desain Toyota di Amerika Utara, yang terletak di Southern California. Mereka juga tim yang sama terlibat dalam pengembangan konsep Toyota FT-1.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top