alexa snippet

Hati-hati, IPhone X Replika Sangat Mirip Aslinya Mulai Beredar

Hati-hati, IPhone X Replika Sangat Mirip Aslinya Mulai Beredar
Pembelian iPhone X secara online membutuhkan kewaspadaan lebih bagi peminatnya. Foto/Ist
A+ A-
ARIZONA - Teknologi terkini dari iPhone X membuat ponsel besutan Apple itu banyak diburu warga dunia. Namun tingginya ketertarikan plus ditambah mahalnya handset membuat banyak pihak yang ingin membuat replikanya.

Karena itu, Anda harus berhati-hati jika ingin membelinya secara online. Terlebih ada temuan replika iPhone X yang beredar sangat mirip aslinya, mulai dari kemasan sampai nomor IMEI. Anda baru sadar itu perangkat palsu ketika akan mulai menghidupkan ponsel.

Kejadian ini menimpa pasangan muda dari Arizona, Amerika Serikat (AS), saat mereka tertarik membeli iPhone X dengan harga cukup miring secara online, hanya USD880. Untuk mencegah penipuan, dia pun mengontak Apple untuk memastikan keaslian barang dengan menanyakan nomor IMEI yang tertera di boks iPhone X.

Setelah terkonfirmasi, iPhone X pun dibeli. Namun ketika pasangan itu akan mengaktifkan perangkat ternyata barang tersebut adalah replika iPhone X yang hampir sempurna.

Laman ABC15.com menyebutkan, yang membedakan "iPhone X" ini palsu atau bukan adalah prosesor dan OS Android di dalamnya. Dengan pengalaman buruk ini diharapkan Anda lebih berhati-hati lagi saat akan membeli ponsel idaman.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top