alexa snippet

Lenovo Patok Harga Notebook Yoga 920 Mulai Rp23 Juta

Lenovo Patok Harga Notebook Yoga 920 Mulai Rp23 Juta
Lenovo meluncurkan notebook terbarunya, Yoga 920 dengan benaman teknologi AI. Foto/Manuel Jeghesta/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Lenovo hari ini baru saja meluncurkan notebook terbarunya, yakni Yoga 920. Sebagai generasi termuda dari seri Yoga, tentunya tidak lengkap bila perangkat tidak menerima penyegaran dari sisi teknologi.

Teknologi utama pada notebook ini adalah tersematnya teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligent (AI). Ada pula voice recognition cortana yang merupakan fitur asisten virtual pribadi yang dimiliki Windows 10.

Selain disisipi teknologi AI, perangkat juga dapat diputar sampai 360 derajat. Untuk penggunaannya pun tersedia Pen 2 yang merupakan pena cerdas dengan sensitifitas lebih baik dari versi sebelumnya.

Tidak hanya itu, laptop ini juga dibekali fitur fingerprint reader dan Windows Hello untuk otentifikasi biometrik yang aman dan instan. Sedangkan urusan dapur pacu, Lenovo Yoga 920 memercayakannya kepada prosesor Gen Intel Core i7 dengan pilihan RAM sebesar 8 GB, 12 GB, dan 16 GB.

Supaya pengguna leluasa menyimpan data kerjanya, Lenovo memberikan penyimpanan internal atau ROM sebesar 256 GB, 512 GB atau 1TB SATA SSD.

Bagaimana dengan bobotnya? Perangkat tergolong cukup ringan karena Lenovo memiliki bobot 1,37 kilogram. Sedangkan bentang layarnya cukup luas yakni 13,9 inci.

Jika Anda tertarik memanfaatkan kemampuan Lenovo Yoga 920, siapkan kocek mulai Rp23,199 juta. Dan Anda pun dapat memilih notebook tersebut dalam pilihan warna platinum, copper, dan bronze.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top