alexa snippet

Pamer Confero, Wuling Ramaikan Pameran Otomotif Makassar 2017

Pamer Confero, Wuling Ramaikan Pameran Otomotif Makassar 2017
Wuling Confero S cutting car memperlihatkan luasnya kabin dalam mobil buatan China tersebut. Foto/Wuling Motors
A+ A-
MAKASSAR - Wuling Motors (Wuling) terus menyosialisasikan diri kepada masyarakat Indonesia. Tak menyia-nyiakan ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 di Celebes Convention Center (CCC), 6-10 Desember, pabrikan China tersebut memajang kendaraan andalannya, Wuling Confero.

Selain memamerkan produk MPV pertamanya itu, mereka juga mengadakan program promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran. Adapun line-up yang dipamerkan Wuling terdiri dari tiga unit seri Confero, yaitu Confero, Confero S, dan Confero S cutting car.

Dengan menempati booth H seluas 210 meter persegi, selain menyediakan unit display, Wuling juga memberikan kesempatan untuk merasakan kenyamanan Confero dengan adanya dua unit test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung.

“Kami berpartisipasi di POMA 2017 karena kami yakin dan percaya bahwa Makassar adalah tolak ukur automotif di Indonesia bagian Timur. Oleh karena itu, kami membawa seri Confero dan seluruh layanan terbaik Wuling untuk menyapa masyarakat Sulawesi Selatan dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan persnya, Kamis (7/12/2017).

Sementara, Erwin Tandiawan selaku Presiden Direktur Kumala Group mengatakan, ini merupakan kesempatan pertama Kumala Motor Group berpartisipasi di POMA 2017 dengan membawa bendera Wuling Motors. "Di ajang ini kami tidak hanya menunjukkan eksistensi kami, tapi juga menekankan komitmen jangka panjang Wuling untuk Indonesia. Kami mengundang seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk mengunjungi booth Wuling Motors di POMA 2017 karena banyak kejutan yang menanti Anda,” ajaknya.

Wuling Confero S merupakan bagian dari seri Confero, mobil MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu. Dengan kabin yang memiliki ruang kepala dan kaki yang lapang, serta fitur yang diklaim lengkap, produk yang mengusung tagline The Real Spacious Family MPV tersebut baru saja meraih predikat Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2017 kategori Small MPV versi mobilmotor.

Mengenai sistem mekanisnya, Confero S dibekali mesin berkonfigurasi 4-silinder dengan kapasitas 1.500 cc yang didukung oleh pola transmisi manual 5-percepatan. Untuk pilihan warna MPV pertama Wuling ini dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black, dan dazzling silver.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top