alexa snippet

Mulai Hari Ini OS Oreo Didistribusikan ke Android Wear

Mulai Hari Ini OS Oreo Didistribusikan ke Android Wear
A+ A-
JAKARTA - Sistem Operasi (OS) Android Oreo baru saja di-launching secara resmi oleh Google. Dan hari ini, Google mengumumkan OS terbaru tersebut sudah bisa diterapkan ke perangkat Android Wear.

Pengumuman tersebut diketahui melalui posting-an Google+ oleh Googler, Hoi Lam, yang juga aktif di komunitas Pengembang Android Wear di jejaring sosial. Dalam statusnya, disitat dari GSM Arena, dia mencantumkan perbaikan yang telah dilakukan Google, termasuk pengaturan kekuatan getaran pemberitahuan, opsi kunci sentuh untuk kondisi basah, dukungan untuk tujuh negara/bahasa baru, saluran pemberitahuan, dan batas latar belakang penyimpanan baterai.

Sayangnya yang bersangkutan tidak menginformasikan tentang perangkat mana yang akan mendapatkan pembaruan terlebih dulu. Status itu hanya mengatakan waktu pembaharuan ditentukan oleh masing-masing merek yang dipakai konsumen.

Seperti diketahui dua penyelenggara OS untuk smartphone, yakni Google dan Apple telah melahirkan sistem operasi terbaru bagi perangkatnya. Google melepas Android Oreo setelah di awal 2017 sudah mengenalkan versi Beta.

Sedangkan Apple dengan iOS 11.2, menawarkan sistem operasi dengan pembaruan berbagai fitur baru ke iPhone, iPad dan bahkan untuk mode pesawatnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top