alexa snippet

Indonesia Dipastikan Akan Mencicipi iPhone X

Indonesia Dipastikan Akan Mencicipi iPhone X
Apple belum lama ini telah meluncurkan tiga perangkat terbaru mereka sekaligus, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Bahkan kabarnya, sejak pertama kali hadir iPhone X
A+ A-
JAKARTA - Apple belum lama ini telah meluncurkan tiga perangkat terbaru mereka sekaligus, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Bahkan kabarnya, sejak pertama kali hadir iPhone X telah menjadi rebutan di beberapa negara.

Namun demikian, Indonesia dipastikan akan segera mencicipi ketiga produk anyar Apple tersebut dalam waktu dekat. Hal ini terungkap melalui keterangan tertulis Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren kepada SINDOnews yang mengatakan siap mendatangkan ketiga produk Apple.

"Smartfren akan menawarkan produk terbaru Apple pada 22 Desember mendatang. Adapun produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, smartphone masa depan, serta generasi baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus," ujar Derrick, di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Sayangnya dalam hal ini belum dijelaskan spesifikasi seperti apa yang akan ditawarkan. Karena dapat dipastikan ketiganya akan ditanamkan kartu bundling dari Smartfren.

"Untuk harga, spesifikasi, paket data bundle, dll, kami akan merilis detailnya pada tanggal yang sama," tukasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top