alexa snippet

Gionee M7 Power Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Gionee M7 Power Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia
Salah satu produsen smartphone dunia Gionee dipastikan ramaikan pasar smartphone Indonesia. Sebagai permulaan, vendor akan memperkenalkan smartphone tangguh Gionee M7 Power.
A+ A-
JAKARTA - Siap bersaing, Gionee vendor smartphone asal Tiongkok memboyong produk jagoannya ke Indonesia, yaitu Gionee M7 Power. Satu fitur yang menjadi andalan produk ini terdapat pada kapasitas baterai yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari.

“Nilai jual M7 Power ada pada baterai 5.000 mAh, yang dapat menghidupi ponsel hingga dua hari dengan sekali pengisian. M7 Power juga didukung teknologi pengisian daya cepat”, ujar David Yeung, CEO Gionee Indonesia saat peluncuran M7 Power, di Jakarta, (08/12/2017).
 
Gionee M7 Power hadir dengan bentang layar berukuran 6 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi sebesar 1440 x 720 piksel berbalut kaca 2.5D curved. Didalamnya, smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan Amigo OS 5.0.
 
Sementara untuk urusan performa, perangkat ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 berpadu prosesor octa-core 1.4GHz dan GPU Adreno 505. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB plus slot microSD up to 256GB.
 
Meski memiliki kekuatan pada baterai, Gionee M7 Power juga sudah dibekali kamera utama 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan PDAF, serta kamera selfie 8 megapiksel. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari, dual SIM, koneksi 4G LTE, dual-band WiFi ac, Bluetooth 4.2, GPS, dan NFC.

Diposisikan untuk target kelas mid range Gionee M7 Power tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu black, gold dan dark blue. Sedangkan harga yang ditawarkan adalah Rp 3,999,000.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top