alexa snippet

Berbiaya Rp30 M, Diler Mitsubishi Baru di Yogya Ditarget Jual 57 Mobil per Bulan

Berbiaya Rp30 M, Diler Mitsubishi Baru di Yogya Ditarget Jual 57 Mobil per Bulan
Diler PT Borobudur Oto Mobil yang baru saja diresmikan di Jalan Magelang, Mlati, Sleman, DIY, Jumat (8/12/2017). Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
A+ A-
YOGYAKARTA - Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga untuk pasar Kota Yogyakarta dan sekitarnya, yakni PT Borobudur Oto Mobil di Jalan Magelang, Mlati, Sleman, DIY, telah diresmikan, Jumat (8/12/2017).

Kini diler yang menghabiskan investasi hingga Rp30 miliar tersebut ditargetkan sanggup menjual 57 unit kendaraan per bulannya. "Untuk investasi total menghabiskan sekitar Rp30 miliar," kata Dedi Tedja, Presiden Komisaris Deta Group saat jumpa pers peresmian Diler PT Borobudur Oto Mobil di Jalan Magelang, Mlati, Sleman.

Dengan status 3S yakni (Sales, Service, Sparepart), pihaknya meyakini diler bisa melayani masyarakat dan memenuhi target penjualan. "Total ditargetkan 57 unit per bulan. Rinciannya, All New Pajero Sport 12 unit, Mirage 2 unit, L300-T120SS masing-masing 5 unit. Lalu Out Lander Sport-Delica juga masing-masing 1 unit. Untuk jagoan kita Xpander diminta terjual 30 unit," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Borobudur Oto Mobil, Umar Dani mengatakan, target bisa tercapai mengingat potensi pasar dari Yogyakarta. "Yogyakarta menyumbang kontribusi terbesar kedua di sektor kendaraan penumpang setelah Semarang, Jateng. Dalam sebulan rata-rata penjualannya 1.478 unit dan 82,% adalah kendaraan penumpang atau tumbuh 4,7% dibanding tahun lalu Karena itu kami optimistis bisa tercapai," kata Umar Dani yakin.

Konsumen di Yogyakarta sendiri lebih menyukai pembelian dengan kredit. Dari semua penjualan, 55% dilakukan dengan kredit dan sisanya kontan.
(poe,wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top