Hadir di Indonesia, Gionee Fokus Pada Riset dan Pengembangan

Sabtu, 09 Desember 2017 - 10:02 WIB
Hadir di Indonesia, Gionee Fokus Pada Riset dan Pengembangan
Hadir di Indonesia, Gionee Fokus Pada Riset dan Pengembangan
A A A
JAKARTA - Salah satu produsen smartphone dunia Gionee dipastikan ramaikan pasar smartphone Indonesia. Sebagai permulaan, vendor akan memperkenalkan smartphone tangguh Gionee M7 Power.

Dengan kesuksesan di berbagai negara, CEO Gionee, David Yeung merasa ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan Gionee di Indonesia. Pasalnya saat ini Indonesia merupakan pasar smartphone terbesar ke - 2 di Asia.

"Sebagai sebuah negara berkembang, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar, dengan konsumen yang menginginian produk smartphone uggulan namun dengan harga terjangkau sehingga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka," ujar Yeung, di Pasific Place, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Gionee sendiri saat ini memiliki lebih dari 3.000 tenaga ahli, 4 pusat riset dan pengembangan diseluruh dunia. Selain itu, dalam 16 tahun terakhir Gionee telah berkembang pesat di pasar smartphone dengan produk yang kini tersedia lebih dari 13 negara.

"Kesuksesan Gionee tidak lepas dari keunggulan kami dalam riset pengembangan produk. Kami melakukan ini untuk benar-benar memahami kebutuhan pelanggan dan tren pasar, serta membangun jalur distribusi yang luas agar dapat memudahkan akses bagi para pelanggan kami," ucap Yeung.

Kedepannya Gionee akan berfokus pada riset, pengembangan serta memproduksi perangkat seluler inovatif untuk para pengguna di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8055 seconds (0.1#10.140)