Olympus E-M10 Mark lll, Kamera untuk Penggila Traveling

Sabtu, 09 Desember 2017 - 17:25 WIB
Olympus E-M10 Mark lll, Kamera untuk Penggila Traveling
Olympus E-M10 Mark lll, Kamera untuk Penggila Traveling
A A A
JAKARTA - Traveling, baik itu untuk keperluan bisnis maupun berwisata kini telah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Oleh karena itu, kamera tampaknya menjadi perangkat yang tidak bisa ketinggalan untuk mengabadikan momen berharga.

Menjawab permasalahan tersebut, Olympus menghadirkan kamera generasi terbarunya, yakni OMD E-M10 Mark III untuk pasar Indonesia.

“Memiliki desain klasik modern, Olympus telah merancang dengan seksama kamera E-M10 Mark lll untuk menjadi teman traveling yang sempurna. Dengan bobot yang ringan dan mudah digunakan, kamera ini mempunyai control intuitif untuk memudahkan kita saat memotret, sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan video yang mulus” kata Sandy Chandra, Marketing Manager - Olympus Customer Care Indonesia (OCCI), Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

Menurut Sandy, kamera ini diluncurkan pada momentum yang tepat di mana pada akhir tahun, semua orang merencanakan untuk pergi berlibur bersama keluarga tercinta atau teman akrabnya. “Liburan akhir tahun Anda akan semakin berkesan dengan kamera terbaru Olympus OMD E-M10 Mark III. Lebih ringkas karena tanpa membawa peralatan tambahan seperti gimbal dan tripod, kamera mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi yang merupakan momen tak ternilai harganya, gimbal dan tripod ini sangat mengganggu kenyamanan perjalanan liburan anda dikarenakan beban tambahan yang tidak seharusnya ada di daftar barang bawaan liburan anda," jelas Sandy.

Model baru ini dilengkapi dengan prosesor gambar TruePic VIII yang membantu meningkatkan kinerja saat memotret low light dan Olympus terkenal dengan In Body 5-axis Image Stabilization (IBIS). Dengan 121 poin AF seperti yang ditemukan pada rekaman film handheld OM-D E-M1 Mark II dan resolusi 4k UHD, fitur OM-D E-M10 Mark III yang baru ini dikemas untuk para traveler, vlogger, blogger dan yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain itu, kamera ini juga dibekali dengan empat mode bidikan tambahan yaitu AUTO, SCN (Scene), mode AP (Advanced Photo) dan ART (Art Filter). Mode pemotretan tersebut ditambahkan pada tombol mode untuk memudahkan akses. Mode AP ada salah satu scene yang menarik adalah Light Trails atau sering dikenal dengan Star Trails, pemotretan Star Trails ini harus dilakukan pengaturan secara professional, tetapi di E-M10 Mark III pengguna hanya perlu masuk ke mode AP dan pilih Nightscape dan pilih “Light Trails”.

Sama seperti pendahulunya, model ini juga memiliki OM-D E-M10 Mark III highspeed AF yang memastikan focus kilat pada subyek yang bergerak cepat untuk menangkap gambar yang indah, tajam dan terfokus. Ada peningkatan dari 81 titik AF menjadi 121 titik AF yang ditemukan pada model unggulan OM-D E-M1 Mark II yang mencakup sebagian besar area pencitraan, sehingga pengguna dapat memfokuskan subjek di manapun pada monitor.

Namun berbeda dengan seri sebelumnya OM-D E-M10 Mark II, kamera OM-D E-M10 Mark III yang baru hadir dengan fungsi perekaman 4K dan full HD untuk memastikan rekaman video berkualitas tinggi. Mode 120-fps High-speed Movie juga menjamin momen perekaman kedua dan putaran gerak lambat yang biasanya tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.

Hadir di Indonesia dengan paket menggiurkan, Olympus OMD E-M10 Mark III + 14-42mm EZ dibanderol Rp. 12,499,000, bonus SD 32 G class 10.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8495 seconds (0.1#10.140)